Polres Sumedang Tangkap Oknum Perangkat Desa dan Paket Ganja 87,62 Gram

avatar abadinews.id
Tersangka AD  beserta barang bukti saat di amankan Polres Sumedang
Tersangka AD beserta barang bukti saat di amankan Polres Sumedang

Abadinews.id, Sumedang - Polres Sumedang berhasil amankan seorang pria berinisial AD (33) warga Surian yang diduga sebagai oknum sekretaris BPD disalah satu Desa Kecamatan Surian, kedapatan membawa 87,62 gram Ganja, Kamis (24/11).

Pelaku inisial AD (33) berhasil diamankan disebuah rumah di wilayah Desa Padasuka, Kecamatan Sumedang Utara, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menjelaskan, AD mendapatkan Ganja tersebut dari sebuah grup media sosial Facebook yang di kirim melalui jasa ekspedisi ke alamat temannya inisial S di wilayah Padasuka, Sumedang Utara.

Baca Juga: Satresnarkoba Polres Situbondo Bekuk 2 Tersangka Pengedar Okerbaya

“AD berprofesi sebagai sekertaris BPD di salah satu Desa di Kecamatan Surian, Kabupaten Sumedang, berdasarkan keterangannya, AD mendapatkan Ganja tersebut dari sebuah grup di Facebook dan dikirim ke alamat temanya di wilayah Padasuka, Sumedang Utara," ucap Kasi Humas Polres Sumedang.

Baca Juga: Polsek Cerme Gagalkan Peredaran Narkoba dan Ringkus Pelaku Beserta Barang Bukti

Dari tersangka AD kita amankan barang bukti berupa paket berisi 87,62 Gram Narkotika jenis Ganja dan 1(satu) unit Hp merk Xiaomi, ujarnya.

Baca Juga: Bareskrim Polri Sita Aset Terpidana Narkoba HS Total 221 Miliar

Saat ini tersangka AD dan barang bukti diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Sumedang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, seperti diketahui saat ini Polres Sumedang sedang melaksanakan Operasi Antik Lodaya 2022 untuk memberantas adanya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba (P4GN) di wilayah Kabupaten Sumedang.(ris)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal