Bagi Sembako Terdampak Puting Beliung di Pantai Bulak Cumpat

avatar abadinews.id
Kapolres AKBP Ganis Setyaningrum memberikan bantuan pada warga sekitar
Kapolres AKBP Ganis Setyaningrum memberikan bantuan pada warga sekitar

Surabaya, Abadinews.id - Dalam rangka kegiatan Apel persiapan di Taman Suroboyo di pimpinan Kapolres, di lanjutkan sambutan Kapolres dan Pengarahan dari BMKG Tanjung Perak. Sabtu (14/11/20)

Pembagian Bantuan puluhan Sembako oleh Kapolres kepada para Nelayan Bulak Cumpat, Nelayan Sukolilo Baru dangdut Nelayan Kenjeran yang mengalami korban Angin Puting Beliung.

Baca Juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Kegiatan berada di Jalan Pantai Bulak Cumpat dan sekitarnya, telah berlangsung kegiatan Pembagian Sembako dan Bersih bersih Pantai yang terkena Angin Puting Beliung.

Adapun pihak yang hadir dalam giat tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Ibrahim, SH, SIK, MH, Kabagops Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kabagsumda Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Kenjeran, Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Wakapolsek Kenjeran, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Panit Lantas Polsek Kenjeran, Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Angggota Polsek Kenjeran, Anggota Satpol PP Kec. Bulak dan Anggota Linmas dan BMKG Tanjung Perak.

Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, kegiatan bersih-bersih sampah di Pantai yang terdampak Angin Puting Beliung. Ini sesuai pengarahan dari BMKG Tanjung Perak Surabaya.

Baca Juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

"Berkaitan cuaca yang ekstrim pada tanggal 15 Nopember 2020 sampai dengan tanggal 17 Nopember 2020, agar Nelayan lebih hati-hati apabila melaut," jelasnya.

Kapolres menambahkan, harapannya, dengan kegiatan pembagian Puluhan Sembako kepada Nelayan yang terdampak Angin Puting Beliung di Daerah Tambak Wedi dan sekitarnya. Bisa menjadi manfaat dan membantu masyarakat," pungkasnya. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal