Polrestabes Ops Yustisi Jaring 97 Orang Pegawai dan Pengunjung

avatar abadinews.id
Anggota Polrestabes Surabaya amankan 97 orang pengunjung dan pegawai melanggar aturan Prokes dan Larangan jam malam
Anggota Polrestabes Surabaya amankan 97 orang pengunjung dan pegawai melanggar aturan Prokes dan Larangan jam malam

Surabaya, Abadinews.id - Covid-19 di berbagai Negara mulai menunjukan kenaikan seiring dengan berkembangnya Varian baru yang di temukan di sejumlah negara, di Indonesia tepatnya di Surabaya telah berbagai upaya dan kebijakan diberlakukan demi menangkal virus Covid-19 varian baru tersebut. Sabtu (29/05/21)

Polrestabes Surabaya bersama TNI dan Pemkot Surabaya (Satpol PP) Jum'at malam (28/05) Melaksanakan Patroli Yustisi, patroli kali ini dimaksudkan untuk menyisir tempat yang buka melebihi aturan Jam Malam.

Baca Juga: Pembacokan dan Perampasan, Polisi Tangkap 8 Tersangka Begal di Jalan Ngagel Surabaya

Hasilnya Petugas Patroli Yustisi Malam ini menemukan Tempat Karaoke di jalan Pasar Kembang Surabaya Buka Melebihi aturan Jam Malam.

Baca Juga: Polisi Amankan 5 Anggota Gengster di Pasar Kembang Surabaya

Sejumlah Pegawai dan Pengunjung diangkut menuju Mako Polrestabes Surabaya, diantaranya 61 orang laki-laki dan 36 orang perempuan, selanjutnya Mereka semua akan dilakukan Swab PCR keesokan harinya, bila ditemui ada yang positif akan dikarantina saat itu juga.

Baca Juga: Satreskrim Polrestabes Surabaya Tetapkan Oknum Pendeta Sebagai Tersangka Kasus KDRT

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., pernah menyampaikan akan menindak tegas bagi pemilik atau pengusaha yang melanggar aturan PPKM, pihaknya juga akan bekerjasama dengan Pemkot Surabaya untuk memberi sanksi bagi pemilik / pengusaha RHU yang masih saja tidak menghiraukan aturan yang ada di PPKM Mikro. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal