Kasat Lantas Polres Sampang Peduli Mardinep

avatar abadinews.id
Kasat lantas Polres Sampang AKP Ayib Rizal berikan bantuan Sembako kepada Mardinep
Kasat lantas Polres Sampang AKP Ayib Rizal berikan bantuan Sembako kepada Mardinep

Sampang, abadinews.id - Kasatlantas Polres Sampang memberi bantuan kepada Mardinep, yang tak lain janda tua tak beranak diDusun Bunut, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang menjadi atensi para anggota Kepolisian untuk membantu menyerahkan bantuan berupa sembako. Minggu (27/12/20)

"Saya sangat senang dengan kedatangan aparat kepolisian dengan membawa oleh-oleh ini, Semoga polisi-polisi ini dilancarkan rezekinya" kata Mardinep sambil mengusap dadanya.

Baca Juga: Satreskrim Polres Sampang Tangkap 3 Pelaku Curanmor di 9 TKP

Hal itu menggerakkan Polres Sampang melalui Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal memberikan bantuan setelah viral kisahnya karena luput perhatian dari Pemerintah.

AKP Ayip Rizal menyampaikan “Ini merupakan program Polres Sampang Peduli untuk membantu meringankan beban hidup ibu Mardinep, Bantuan yang diberikan berupa sembako, beras, mie goreng dan air mineral,”

Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal yang pertama kali menyambangi Janda tua ini setelah mendapatkan info dari salah satu media online.

Baca Juga: Kesiapan Pilkada 2024, Polda Jatim Gelar Deklarasi Damai dan Simulasi Sispamkota

“Terima kasih kepada rekan-rekan media dan ini merupakan sinergi antara Polri dan Media,” terangnya.

Pihaknya berharap semoga kedepapannya sinergi media bersama Polri terus meningkat, karena tanpa rekan media pihaknya mengatakan tidak tau jika ada masyarakat yang membutuhkan untuk disambangi.

Masih dengan AKP Rizal “Semoga nanti kedepannya kita bisa diberikan rezeki untuk membantu sesama kepada masyarakat yang kurang mampu seperti ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Ditpolairud Polda Jatim Gelar Program Sambang Nusa Presisi di Pulau Mandangin Sampang

Sekedar diketahui, Polres Sampang saat menyambangi Mardinep Janda tua tidak didampingi oleh Pemerintah Desa setempat, karena Kades masih ada di Surabaya, saat di kabarin melalui telpon seluler oleh pihak media abadinews.id.

Semoga masih ada lagi aparat pemerintah yang sudi memberi bantuan kepada Mardinep janda tua yang hidup sebatang kara.  (Udin)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal