Laznas BMH Siagakan 7 Ambulance Layani Korban Insiden Kanjuruhan

avatar abadinews.id
Ambulance yang disiapkan Laznas BMH untuk korban Kanjuruhan
Ambulance yang disiapkan Laznas BMH untuk korban Kanjuruhan

Abadinews.id, Surabaya - Insiden Kanjuruhan yang terjadi pada Sabtu malam, (02/10) telah mengakibatkan ratusan korban berjatuhan.

Merespon hal tersebut, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menerjunkan 7 armada ambulance untuk memberikan layanan kepada korban dari rumah sakit menuju rumah duka.

Baca Juga: Laznas BMH Realisasikan Amanah Donatur Resmikan Sumur Bor di Ponpes Nurur Rahmah

Ambulance BMH selalu standby di Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang, dan memberikan nomer Call Center Ambulance bila sewaktu-waktu dibutuhkan pasien korban Kanjuruhan.

Manager Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim mengungkapkan bahwa BMH turut aktif memberikan respon cepat insiden ini.

Baca Juga: Laznas BMH Melalui Program Sumur Bor untuk Pesantren Krisis Air Bersih

"Laznas BMH turut berduka yang mendalam atas insiden Kanjuruhan ini. Sehingga BMH selalu komitmen memberikan bantuan layanan Ambulance untuk para korban," tuturnya.

Saat ini 7 ambulance BMH sudah merapat dan telah berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit untuk kebutuhan korban Kanjuruhan, terang Muslim.

Baca Juga: Sambut Idul Adha 1445H, BMH Jatim Salurkan Daging Qurban ke Pulau Sabuntan

Untuk narahubung layanan Ambulance BMH, bisa melalui nomer di 082233353885, yang nanti Tim Lapangan selalu siaga memberikan layanan.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal