Pengurus Kadin Surabaya Silaturahim ke Polres Tanjung Perak

avatar abadinews.id
Kapolres Tanjung Perak bersama pengurus Kadin
Kapolres Tanjung Perak bersama pengurus Kadin

Surabaya, Abadinews.id - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH menerima kunjungan silaturahmi pengurus Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Surabaya di ruang kerjanya, Selasa, (24/11).

Kehadiran pengurus Kadin ini dilakukan sebagai upaya menjalin kedekatan dan sinergitas dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Dalam kunjungannya, ketua KADIN Surabaya, Muhammad Ali Affandi menyampaikan pujiannya kepada AKBP Ganis yang telah memimpin Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan sangat baik, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. Rabu (25/11/20)

Termasuk dalam penanganan Covid-19, Ganis dinilai telah mampu menekan penyebaran virus corona tersebut di wilayahnya.

“Kami sangat mendukung Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam penanggulangan Covid-19. Selama ini kami juga sudah menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja,” tuturnya.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

Pria yang akrab disapa Andi ini juga menyampaikan mendukung langkah-langkah Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam memerangi Narkoba.

Bahkan perang melawan Narkoba juga terus dikumandangkan di tempat-tempat kerja dengan sering mengingatkan para karyawan agar tidak coba-coba mengkonsumsi barang terlarang tersebut.

“Komitmen kami untuk terus mempertahankan ekonomi di Surabaya salah satunya dengan mendukung perang melawan Narkoba. Karena Narkoba memiliki efek yang buruk bagi ekonomi masyarakat. Barang terlarang itu bisa membikin orang malas bekerja dan merusak generasi muda,” jelasnya.

Baca Juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

Sementara, Kapolres menyambut hangat kunjungan KADIN Surabaya. Bahkan siap untuk menjalin sinergitas. Termasuk dalam upaya penanganan Covid-19 dan perang melawan Narkoba.

“Kami akan saling mengingatkan dan saling menjaga terkait masalah Narkoba. Seperti yang kita tahu beberapa kali terjadi penyelundupan nayrkoba lewat kontainer. Dan ini tentu butuh kerjasama dengan banyak pihak. Karena itu saya sangat menyambut baik niatan KADIN Surabaya,” pungkasnya. (AD1/hum)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal