Pangdam V Brawijaya Kunjungi Kapolda Jatim

avatar abadinews.id
Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya
Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya

Surabaya, Abadinews.id ~ Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si menerima Kunjungan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto dan Mayjend TNI Widodo Iryansyah yang berlangsung hari Rabu (04/11) pukul 14.00 WIB bertempat di Lobby Lantai 1 Gedung Tribrata Mapolda Jatim. Kamis (05/11/20)

Dalam kunjungannya tersebut Mayjend TNI Suharyanto memperkenalkan diri selaku Pejabat Pangdam V Brawijaya yang baru, menggantikan Pangdam V Brawijaya lama yang sebelumnya dijabat oleh Mayjend TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M.

Baca Juga: Polda Jatim Tetapkan 13 Oknum Anggota PSHT Sebagai Tersangka Kasus Pengeroyokan

Kegiatan silaturahim antara Pejabat, khususnya unsur Forkopimda Jatim ini perlu dilembagakan untuk membangun sinergitas dan sendi-sendi komunikasi sehingga mempermudah koordinasi dalam mengatasi segala permasalahan sosial yang ada, khususnya dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca Juga: Kapolres Hadiri Kunjungan Pangdam V Brawijaya di Kodim 0817 Gresik

Apalagi dalam waktu dekat yaitu tanggal 9 Desember 2020 akan dilangsungkannya pesta demokrasi Pilkada serentak di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Provinsi Jawa Timur, dalam kondisi pandemi Covid-19 yang diperlukan perhatian khusus dan kerjasama semua elemen masyarakat agar pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau menekan perkembangan Covid-19, sehingga upaya yang telah dilakukan sebelumnya tidak sia-sia.

"Silaturahim seperti ini perlu dilembagakan untuk membangun sendi sendi komunikasi sehingga mempermudah koordinasi dalam mengatasi segala permasalahan sosial yang ada, khususnya dalam upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ", ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

Baca Juga: Komandan Kogartap lll/Surabaya Berangkatkan Satgas Pamtas Yon Zipur 5/ABW RI-Malaysia

"Apalagi dalam waktu dekat yaitu tanggal 9 Desember 2020 akan dilangsungkannya pesta demokrasi Pilkada serentak di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Provinsi Jawa Timur, dalam kondisi pandemi Covid-19 maka diperlukan perhatian yang khusus, agar pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.  (Ki SJ)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal