Kapolres Gresik Gelar Pasukan, Jaga Kamseltibcarlantas saat Pandemi

avatar abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis sesaat setelah apel gelar pasukan Operasi Semeru
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis sesaat setelah apel gelar pasukan Operasi Semeru

GRESIK, Abadinews.id - Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2021 di lapangan Mapolres Gresik. Operasi akan dimulai pada 15 - 28 November 2021, selama 2 pekan kedepan, Senin (15/11/21).

Apel gelar pasukan ops zebra semeru 2021, selain diikuti oleh anggota Polri, juga diikuti oleh jajaran dari TNI, Satpol-PP, Dishub, maupun Linmas. Personel gabungan itu nantinya diterjunkan dalam rangka pencegahan Covid-19 dan Kamseltibcarlantas.

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

"Operasi Zebra akan dilaksanakan selama 14 hari 15 - 28 November 2021. Kegiatannya ditargetkan dan diprioritaskan pada pencegahan Covid-19. Selain itu menciptakan Kamseltibcarlantas," tutur AKBP Mochamad Nur Azis.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Lanjut AKBP Nur Azis, operasi ini bertujuan mewujudkan Kamseltibcarlantas dan menjaga keselamatan nyawa masyarakat. Karena kecelakaan terjadi salah satunya karena adanya pelanggaran. Diharapkan dengan adanya operasi ini kami melihat kesiapan seluruh stakeholder dan harapannya operasi berjalan dengan sukses.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Terpisah, Kasat Lantas AKP Engkos Sarkosi mengatakan sudah siap melaksanakan operasi zebra. Sebanyak 71 personel dikerahkan bersama sejumlah pihak terkait. "Sasarannya, mencegah penyebaran Covid-19 dan Kamseltibcarlantas," pungkasnya.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal