Kunker Bupati ke Kecamatan Surian untuk Meninjau Pekerjaan Jalan

avatar abadinews.id
Bupati memberikan Tausiyah kepada warga disaat berlangsungnya acara peresmian Masjid Jami AL-HUDA di Desa Suriamukti
Bupati memberikan Tausiyah kepada warga disaat berlangsungnya acara peresmian Masjid Jami AL-HUDA di Desa Suriamukti

Sumedang, Abadinews.id - Padatnya rangkaian kegiatan kunjungan kerja Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir S.T.M.M., dalam kegiatan hari ini Selasa (02/11) untuk meninjau langsung pekerjaan jalan dalam pembangunan ruas jalan tahun 2021-2022 yang sebagian sedang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Surian, diantaranya pekerjaan penunjang peningkatan ruas jalan Hariang-Cisumur, sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam di Desa Pamekarsari.

Menghadiri acara MTQ di Desa Surian, Beliau bersama rombongan sebelumnya sempat meninjau kelokasi proyek pembangunan pada pukul 12.02 WIB dan sempat meninjau langsung pengerjaan proyek tersebut. Selanjutnya Beliau melanjutkan perjalanan untuk menghadiri acara peresmian Masjid Jami AL-HUDA yang baru selesai di Desa Suriamukti pada pukul 12.30 WIB sekaligus memberikan tausiyah serta beberapa hadiah souvenir kepada warga dengan sangat antusias para warga yang sudah menunggu dari pagi, agar bisa bertemu dengan Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir S.T.M.M., dimana dalam acara peresmian tersebut berlokasi di dekat kantor Kepala Desa Suriamukti Kecamatan Surian, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Proyek Pembangunan Irigasi Sempat Dihentikan Oknum Anggota LSM GMBI

Adapun yang turut menghadiri selain rombongan jajaran staf, Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir S.T.M.M., Anggota Dewan fraksi PPP , Kadis PU, Forkopimcam Surian, Camat, Danpos, Babinsa, Kapolsek, Trantibum juga seluruh staf Pemerintah Desa Suriamukti.

Baca Juga: Desa Karangbungur Vaksin Dosis ke-2 untuk Lansia dan Layanan Publik

Dalam kesempatan D. Yadi selaku Sekpri Bupati menerangkan, "Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Bupati, dalam melaksanakan kunjungan lapangan diantaranya peninjauan ruas jalan untuk pembangunan tahun 2021-2022 diantaranya jalan Hariang-Cisumur kemudian ada juga peresmian masjid AL-HUDA di Desa Suriamukti, dan disinipun ada beberapa rangkaian kegiatan seperti pemberian bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam, selebihnya mengikuti kegiatan lainnya dalam rangka menunjang visi-misi Kabupaten Sumedang dari Bupati sendiri yaitu "SUMEDANG SIMPATI," jelasnya.

Selain itu Plt Kepala Desa Suriamukti mengucapkan terimakasih sekali rombongan Bupati, Forkopimcam yang telah menyempatkan untuk menghadiri peresmian Masjid Jami AL-HUDA di Desanya, alhamdulillah, kami atas nama Pemerintah Desa Suriamukti mengucapkan sangat-sangat berterima kasih kepada seluruh rombongan Bupati dan rombongan Camat karena telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara peresmian Masjid Jami AL-HUDA ini.

Baca Juga: Gebyar Vaksin Nasional TNI-Polri Sambut HUT Bhayangkara ke-75

Suatu kebanggaan bagi kami tentunya termasuk warga masyarakat Desa Suriamukti yang sangat antusias sekali dalam peresmian ini, dan apalagi di Desa Surian juga sedang melaksanakan acara MTQ jadi acaranya kebarengan dan dalam pembangunan Masjid jami AL-HUDA ini sendiri merupakan bantuan donasinya dari donatur ibu Hj. Heni Sudrajat S.H., selaku pengusaha yang berasal dari warga Surian dan kami bersama warga sangat berterima kasih dan harapannya semoga kedepannya dalam kegiatan seperti ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi kami semua selaku putera Daerah," tutupnya. (ris)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal