Masyarakat 2.482 Vaksin di Ponpes Hidayatulloh Al-Muhajirin Arosbaya

avatar abadinews.id
Dandim 0829 Bangkalan sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mengikuti Vaksin di Ponpes Hidayatulloh Al-Muhajirin Arosbaya
Dandim 0829 Bangkalan sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mengikuti Vaksin di Ponpes Hidayatulloh Al-Muhajirin Arosbaya

Bangkalan, Abadinews.id - Kegiatan Vaksinasi dan pemberian Bansos secara simbolis oleh Forkopimda Bangkalan dalam rangka Percepatan Vaksin yang di gelar di Ponpes Hidayatulloh Al-Muhajirin Paserean Bawah Desa Buduran Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Kamis (21/10/21).

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini sebagai tindaklanjut dan hasil dari Sosialisai dan Edukasi pada hari Sabtu (16/10) yang dihadiri Dandim 0829/Bangkalan sebagai nara sumber di Ponpes Hidayatulloh Al-Muhajirin, dari 2.500 target vaksin, yang tervaksin sejumlah 2.482 orang.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P., menyampaikan, "Sangat mengapresiasi antusiasme dan kesadaran masyarakat Arosbaya untuk mengikuti vaksinasi ini," tuturnya.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Dandim menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pengasuh Ponpes Hidayatulloh Al-Muhajirin KH. Linul Qolbi Hamzah sebagai pelopor untuk pelaksanaan Vaksinasi, serta telah membantu mengedukasi, mengajak para santri, wali santri, keluarga, masyarakat dan juga memfasilitasi demi terselenggaranya vaksinasi ini, terangnya.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Anang Sudarto, ST., salah satu perwakilan dari Ponpes Hidayatulloh Al-Muhajirin dalam sambutannya menyampaikan, "Ketika kita mampu melindungi keluarga, tetangga dan lingkungan itu sama halnya dengan jihad, oleh karena itu vaksinasi upaya melindungi diri, keluarga dan orang lain," pungkasnya.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal