Dirgahayu HUT ke-75 di Berikan Kapolres Tanjung Perak Bersama PJU

avatar abadinews.id

Surabaya, Abadinews.id - Ucapan Selamat HUT Ke-75 TNI disampaikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH kepada Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Senin (05/10/20).

Kunjungan ini diterima langsung Pangkoarmada II, Laksda TNI Heru Kusmanto, SE, MH. 

Baca Juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Saat itu Kapolres tiba pukul 06.30 WIB bersama para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Bersamaan juga hadir PJU Polda Jatim, diantaranya Irwasda Kombes Pol Drs. Sungkono, Karorena Kombes Pol Drs. Revindo, Kabidkeu Kombes Pol Bagus Srigustian dan Dir. Reskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto.

Dalam kesempatan itu, Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Drs. Sungkono menyerahkan tumpeng selain menyampaikan ucapan Selamat HUT Ke-75 TNI. 

Sementara Kapolres saat itu menyerahkan kue tar yang juga diterima langsung Pangkoarmada II.

Usai kunjungan ke Koarmada II, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama PJU Polres melanjutkan kunjungan ke Lantamal V dan diterima Komandan Lantamal V Laksda TNI Tedjo Sukmono, SH, CHRMP. 

Kapolres saat itu menyerahkan kue ulang tahun dan tumpeng sebagai ucapan Selamat HUT Ke-75 TNI kepada Laksma TNI Tedjo Sukmono.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

Selanjutnya Kapolres meneruskan lawatan ke Mako Satlinlamil Surabaya bersama para PJU Polres yang diterima Dansatlinamil Kolonel Laut L Mundo Samuel Sianipar, M. Tr. Hanla.

Setelah kunjungan singkat untuk menyerahkan kue ulang tahun serta tumpeng, Kapolres meneruskan ke Mako Koterm 2 yang diterima Dan Koterm 2.

Berikutnya kunjungan untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 dilakukan Kapolres beserta PJU Polres ke Mako Pomal Lantamal V yang ditemui Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono. 

Baca Juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

Terakhir kunjungan untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 disampaikan Kapolres dan rombongan PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke Kodim 0831/ Surabaya Timur serta Kodim 0830/ Surabaya Utara. 

Di kedua tempat tersebut Kapolres diterima para Komandan Kodim yang bersangkutan. Masing-masing Dandim 0830 Kolonel Inf Sriyono dan Dandim 0831 Kolonel Inf Agus Faridianto. 

Menurut Kapolres, dengan bertambahnya usia TNI, diharapkan ke depan akan semakin profesional dan maju. 

“Kami juga berharap hubungan baik yang sudah terjalin dan sinergitas, khususnya dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak bisa terus ditingkatkan,” tutup Kapolres. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal