Tim Labfor Polda Jatim Olah Kejadian Perkara Lanjutan di Rumah Surono

avatar abadinews.id

Jember - Surono 51 tahun warga Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Ledokombo, meskipun sudah dinyatakan mati terbunuh oleh dua anaknya sendiri dan para pelaku tersebut sudah mengakuinya, namun polisi tetap melakukan penyelidikan untuk mempelajari kasus tersebut lebih lanjut.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal mendatangkan tim Labfor Polda Jatim ke lokasi kejadian, bersama unit Reskrim dan Inafis Polres Jember, tim Labfor Polda Jatim melakukan olah kejadian perkara lanjutan untuk melengkapi barang bukti lain selain ditemukannya barang bukti berupa linggis, cangkul dan sarung milik korban

Baca Juga: Pembacokan dan Perampasan, Polisi Tangkap 8 Tersangka Begal di Jalan Ngagel Surabaya

Menurut Nurrizal, polisi menyisir tempat sampah yang ada di depan rumah korban. Di lokasi yang menjadi pusat pembuangan sampah keluarga korban, polisi menemukan sejumlah barang. Di antaranya kasur, celana pendek, tiga sajadah, rok dan kaos pria.

 

Baca Juga : Surono Ternyata Dihabisi Oleh Anaknya Sendiri

Baca Juga: Polsek Beji Berhasil Ungkap Kasus Penganiayaan Hingga Korban Meninggal Dunia

 

Temuan tersebut diperiksa oleh tim labfor, kemudian petugas memeriksa kamar depan sebelah barat yang digunakan korban untuk tidur kala itu. Kamar yang kini ditempati Fatim, anak kedua korban tersebut diperiksa secara teliti, petugas memeriksa lantai kamar dengan peralatan khusus. Di lantai itulah korban yang sedang tidur dihabisi oleh anaknya sendiri. Bahar.

Baca Juga: Polsek Semampir Amankan Pelaku Penganiaya Pekerja Bangunan

Temuan yang mengejutkan adalah gorden pintu kamar yang selama ini dtmepati anak kedua korban. Korden berwarna merah hati tersebut terdapat darah yang sudah mengering. “Diduga gorden tersebut tidak pernah dicuci dan dicopot semenjak korban dibunuh tujuh bulan lalu,” ujar kapolres Jember.

“Temuan barang bukti baru tersebut dikumpulkan dan dibawa ke Polda Jatim untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas AKBP Alfian Nurrizal.

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal