MS Glow Gelar Iftar Ramadhan "The Day to Shine dan Fitrah"

avatar abadinews.id
Nova Prastika Firdausi saat membuka acara MS Glow di Grand Mercure Hotel Surabaya City
Nova Prastika Firdausi saat membuka acara MS Glow di Grand Mercure Hotel Surabaya City

Surabaya, Abadinews.id - Iftar Ramadhan dengan tema The Day to Shine dan Fitrah. Kegiatan diselenggarakan oleh MS Glow Stockist, menghadirkan, Nova Prastika Firdausi & Ardhianto Porbo Hartono. Dengan Brand Ambasador : Sarwendah dan Bintang tamu : Donnie Sibarani. Ini dalam rangka silaturahmi bersama dengan MS Glow. Kegiatan berada di Grand Mercure Hotel Surabaya City di Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya, Minggu malam (02/05/21).

"Kegiatan kami juga dihadiri oleh MS Glow pusat, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari," terang Nova Prastika Firdausi.

Baca Juga: Polres Malang, Pengusaha dan Forkopimda Peduli NKRI Salurkan Bansos

Lanjut Nova, tujuan kegiatan ini dalam rangka menjalin kebersamaan dengan seluruh agent MS Glow Stockist yang sebagian besar tergabung dalam komunitas Lady Empire yang dicetuskan oleh Nova Prastika Firdausi.

"Kegiatan malam ini, seperti meeting karena momen Iftar suasana Ramadhan dan akhirnya kita bisa lebih dekat satu sama lain.

Nova menjelaskan, peserta yang hadir ada dari berbagai Kota dan Provinsi. Di momen ini agar kenal lebih dekat, karena sebelumnya basic by online (WA). Kali ini diadakan secara langsung ini lebih kenal dekat dan menambah kekeluargaan.

"Banyak juga dari Jakarta, Bengkulu, Samarinda dan Palopo. Namun paling banyak dari Jatim seperti Mojokerto, Pasuruan, Jember, Sidoarjo, Surabaya dan sebagainya," tuturnya.

Soal MS Glow, Nova menerangkan, produk kami mudah dijangkau harganya oleh konsumen. Terutama ibu rumah tangga dan bisa menambah peluang kerja. Dengan menjual online variant produk kami ada untuk perempuan, pria, dan anak-anak. Produk MS Glow lengkap, ada untuk wajah, badan, kosmetik dan ada juga produk untuk menambah nafsu makan.

"Terpenting, Ms Glow membuka bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi reseller, member, agen dan distributor," jelasnya.

Terkait trend kecantikan di bulan Ramadhan, Nova menambahkan, tidak hanya di bulan Ramadhan. Karena kalau skincare, orang cocok pasti repeat tiap bulan.

"Untuk Fashion di Bulan Ramadhan sekarang lagi musim Mode Scraft. Kami mengendors dari Nagita Slavina. Warn yang ditonjolkan warna Blewah seperti yang saya gunakan," tegasnya.

Menurut Nova, ini bisnis yang menguntungkan. Kenapa saya memilih Ms Glow, karena benefit dan profitnya besar. Pembeda Ms Glow dari produk lainnya, karena tidak hanya owner yang dapatkan profit, tetapi jajaran di bawahnya juga merasakan dampak profit yang sama dan merata.

"Ms Glow makin besar penjualan dan pemasarannya, benefit kita akan meningkat. Selain kita jalan bareng, bahagia bareng bisa dikerjakan kapan saja, bisa di lakukan di rumah juga," tandasnya.

Peserta yang hadir harus ada syaratnya surat jalan dari Dinas (Covid-19), kondisi pandemi ini juga harus ada surat kesehatan, anggota ada 3000 lebih orang, kondisi pandemi ini kita batasi acara secara langsung, acara kumpul-kumpul seperti ini diadakan satu tahun 3-4 kali.

Kegiatan dibuka dengan pembukaan, ceramah agama, Iftar bersama, talk show, fashion show, games berhadiah dan ditutup penampilan bintang tamu, pungkasnya. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal