Partai PANDAI Gelar Deklarasi ke 2 di Surabaya

Partai PANDAI Gelar Deklarasi ke 2 di Surabaya

Pemotongan tumpeng menandai Deklarasi Partai PANDAI di jalan Dinoyo tempat Cafe Dinoyo Surabaya

Surabaya, Abadinews.id - Setelah Deklarasi di Sumatera Utara dan Jawa Timur. Dilanjutkan Deklarasi di Surabaya. Partai Negeri Daulat Indonesia (PANDAI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Surabaya menggelar Deklarasi di Cafe Dinoyo Surabaya.

Menghadirkan Wakil Ketua Maya Sohpa S.H., Ketua DPW Jatim Raden Jujun Saadian S.E., S.H., Sekretaris DPW, Novietha Indah, S.E, dan Ketua DPD Jawa Timur Rachmad Purwanto. Minggu (11/04/21)

Ketua Partai PANDAI DPD Surabaya Rachmad Purwanto menuturkan, kinerja Partai PANDAI Surabaya aman.

"Untuk masyarakat, yang menjadi target kami adalah pertama masuk ikut Pemilu ya inginnya masuk 5 besar. Untuk Surabaya khususnya, wilayah dari 19 Kecamatan, terkuat wilayah Tenggilis sebagai perwakilan terbesar Dapil," terangnya saat di wawancarai awak media Abadinews.id.

Disaat yang sama, ditanya soal berapa wilayah yang sudah bergabung dengan Partai PANDAI. Ketua DPW Partai PANDAI Jatim Jujun menjelaskan, ini pertemuan yang penting bagi kami.

"Dalam hal ini DPW ikut serta Pesta Pemilu 2024, kami mendukung Jawa Timur lebih maju ke depannya sudah masuk 70 persen mulai wilayah Malang, Mojokerto, Jember dan Surabaya," tuturnya.

Wakil Ketua Partai PANDAI, Maya Sohpa S.H., menambahkan bahwa hari ini kita menggelar Deklarasi di 2 tempat. Pagi di Hotel Grand Darmo dan malamnya Deklarasi di Cafe Dinoyo Surabaya.

"Partai PANDAI pertama Deklarasi pada tanggal 27 November 2020 di Sumatera Utara. Kami bangga dengan Jawa Timur dan Surabaya khususnya, Bapak Rachmad Purwanto telah memberikan yang terbaik untuk Partai PANDAI," paparnya.

Menurut Maya, Bapak Purwanto telah memasang target 31 Kecamatan dan sudah masuk 70 persen di DPD. Kami 80 persen untuk daerah Timur seperti NTT, NTB, Papua, Sulbar dan Sulawesi lalu kemarin memberikan bantuan Desentralisasi Partai.

"Kami mempunyai kekuatan militan, hati nurani tanpa disuruh PANDAI, kami telah melakukan bantuan Sulbar, Kalsel dan Bandung. Alhamdulillah, respon positif dari masyarakat. Bukan pencitraan tapi ini hati nurani mewakili Ketum. Kegiatan resmi berbagi tugas di Jawa Timur bersinergi dengan DPD menjadikan kekuatan lumbung suara di pemilu 2024. Amin PANDAI PANDAI Yes!!," tutupnya. (AD1)

Image