Sinergitas Polsek Menganti dan Koramil 0817/4 Lakukan Pengamanan Natal di GSJA

avatar abadinews.id
Polisi lakukan pengamanan Gereja
Polisi lakukan pengamanan Gereja

Abadinews.id, Gresik - Sinergitas antara Polsek Menganti dan Koramil 0817/04 Menganti melaksanakan pengamanan. Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melakukan ibadah perayaan Natal Senin (25/12/23).

Kegiatan pengamanan ini guna memastikan pelaksanaan ibadah perayaan Natal di wilayah Menganti berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Baca Juga: Kapolsek Menganti Bersama Kepala Desa Hulaan Ngopi Bareng Warga

Bertempat di rumah ibadah gereja sidang jemaat AALLAH E BEN HAEZER satelit Sion (GSJA), Perum Omah Indah Menganti H 8 / 2 Desa Bringkang Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.

Gereja sidang jemaat AALLAH E BEN HAEZER satelit Sion ( GSJA) mengawali pelaksanaan ibadah Natal pukul 07.00 WIB selesai pukul 10.00 WIB yang diikuti jemaat 100 orang.

Baca Juga: Polsek Menganti Amankan Pelaku Curanmor Gunakan Kunci T

Perayaan ibadah Natal 2023 ini dipimpin pendeta PJ. Pdt. Pitres E, y, s, th, dengan mengambil tema Raja Damai.

Dalam amanatnya Kapolsek Menganti Iptu Roni Ismullah melalui Aiptu Muji mengatakan kami hadir untuk memastikan kegiatan ibadah berjalan aman dan lancar serta memastikan jemaat bisa melaksanakan ibadah dengan khidmat.

Baca Juga: Kapolsek Menganti Safari Jum'at dan Himbauan Kamtibmas di Masjid Baiturohmah

Dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah Natal TNI Polri siap melayani dengan baik.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal