Laznas BMH Salurkan 2.659 Bingkisan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

avatar abadinews.id
Laznas BMH salurkan bingkisan lebaran ke Yatim-piatu dan kaum dhuafa
Laznas BMH salurkan bingkisan lebaran ke Yatim-piatu dan kaum dhuafa

Abadinews.id, Surabaya - Melalui momentum akhir ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Timur menyerahkan bantuan bingkisan lebaran untuk anak-anak yatim & dhuafa serta keluarga prasejahtera. Senin (24/04).

Sebanyak 2.659 penerima manfaat program ini merasa senang dengan adanya kegiatan ini.

Baca Juga: Laznas BMH Realisasikan Amanah Donatur Resmikan Sumur Bor di Ponpes Nurur Rahmah

Penyaluran diberikan secara langsung kepada masyarakat di 24 Kota & Kabupaten di Jawa Timur. Bingkisan lebaran ini untuk membantu memenuhi kebutuhan warga prasejahtera dalam kebutuhan mereka.

Baca Juga: Laznas BMH Melalui Program Sumur Bor untuk Pesantren Krisis Air Bersih

"Alhamdulillah Laznas BMH dapat menyalurkan paket lebaran kepada para warga dhuafa, anak-anak yatim. Semoga paket yang diberikan ini bisa digunakan untuk keperluan ketika hari raya Idul Fitri. Kami juga ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah ikut berkontribusi pada setiap kegiatan-kegiatan BMH ini," tutur Imam Muslim selaku Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur.

Dalam melakukan pembagian bingkisan, Tim BMH secara langsung datang ke rumah-rumah warga untuk membantu proses penyaluran yang dilakukan secara door to door. Warga sangat antusias dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Sambut Idul Adha 1445H, BMH Jatim Salurkan Daging Qurban ke Pulau Sabuntan

Harapan dengan adanya kegiatan penyaluran bingkisan lebaran ini dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dan keluarga dhuafa. Dan diharapkan kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi bagi Tim BMH dengan warga binaan saat hari raya.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal