Polres Bondowoso di Jum'at Curhat Gelar Khitan Massal Gratis

Polres Bondowoso di Jum'at Curhat Gelar Khitan Massal Gratis

Polres Bondowoso gelar khitanan massal gratis

Abadinews.id, Bondowoso - Bukan hanya menampung aspirasi dan keluhan warga masyarakat, namun Polres Bondowoso juga melayani bakti kesehatan dan khitan masal secara gratis setiap menggelar Jum'at Curhat.

Seperti Jum'at Curhat kali ini, Polres Bondowoso melalui Sidokkes bekerjasama dengan Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) Mentari juga menggelar khitan masal di masjid Babussalam Desa Prajekan Lor, Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko mengatakan layanan khitan masal gratis ini sebagai bentuk upaya Polres Bondowoso yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk membantu dan melayani.

"Selain merespon apa yang menjadi keluhan maupun usul saran warga, kami juga berupaya membantu apa yang memang dibutuhkan oleh warga, mungkin termasuk juga mengkhitankan putranya," tutur AKBP Wimboko, Jum'at (17/03).

AKBP Wimboko menambahkan pihaknya melibatkan tim kesehatan dari Sidokkes Polres Bondowoso selain untuk melayani khitan masal juga melakukan pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat.

"Kegiatan bakti kesehatan dan khitan masal gratis ini kami laksanakan rutin tiap Jum'at," terang AKBP Wimboko.

Bagi warga yang belum mengkhitankan anaknya, pihak Sidokkes Polres Bondowoso juga membuka layanan hotline untuk mendaftarkan.

"Apabila nanti masih ada yang akan mau di khitan bisa langsung menghubungi kami di nomer 081333768117 siap melayani," tutupnya.(AD1)

Image