Kepala Desa Lombang Daya Hadiri Pernikahan Andik dan Ingeu

abadinews.id
Foto bersama kedua mempelai beserta keluarga.

Abadinews.id, Madura - Hajatan dari saudara dan juga termasuk Keluarga besar Munasik Kepala Desa Lombang Daya Kecamatan Blega, persepsi pernikahan Andik Sahputra Putra ke 2 dari pasangan Umar dan Tonah adalah saudara dari Slati ataupun Slamet juga saudara dari Orang Nomor 1 di Desa Lombang Daya yang dilaksanakan dengan sangat meriah dengan mendatangkan Orkes lokal dan juga dilanjut dengan pengajian umum di malam harinya di Dusun Jurang Bulu, Desa Lombang Daya, Kecamatan Blega, Senin (11/07/22).

Dalam kesempatan Munasik Kepala Desa Lombang Daya, Kecamatan Blega disaat menghadiri bersama rombongan dalam acara tersebut juga turut mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yaitu Andik dan Ingeu.

Baca juga: Whulyan Padu Padankan Akulturasi Budaya Indonesia di Pernikahan Reza dan Amira

Baca juga: Kesenian Budaya Lokal Selalu di Lestarikan Warga Jatim

"Kepada kedua mempelai Andik dan Ingeu saya ucapkan semoga sakinah, mawadah, warohmah," katanya.

Ingeu Kholifah yang merupakan asli dari daerah DKI Jakarta dari pasangan Alm. Gugun Gumelar dan Siti Choiriyah bersama rombongan yang sengaja datang ke pulau Garam Madura yang turut menghadiri acara pernikahan putri ke 5 mereka, dalam kesempatan kedua belah pihak keluarga besar mempelai merasa puas karena kesuksesan acara pernikahan putra dan putri mereka yang terbilang cukup meriah juga khidmat.(ris)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru