Satreskrim Polresta Mojokerto Bongkar Peredaran 2,4 Ton Telur Busuk

abadinews.id
Polresta Mojokerto amankan tersangka beserta barang buktinya

Abadinews.id, MOJOKERTO KOTA - Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto Kota membongkar penjualan telur busuk yang diduga akan diedarkan di wilayah hukum setempat saat bulan Ramadhan.

Pengungkapan itu dilakukan setelah pihak Kepolisian mendapat informasi dari masyarakat mengenai adanya peredaran telur busuk di wilayah Kota Mojokerto.

Baca juga: Diduga Gerombolan Pesilat Berkonvoi, Polresta Mojokerto Periksa 9 Pemuda

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofik Ripto Himawan kepada media mengatakan dari hasil ungkap kasus di tempat kejadian perkara ( TKP ) ditemukan ada satu unit truk yang memuat telur.

“Dari hasil pemeriksaan laboratorium menyatakan telur tersebut tidak layak untuk dikonsumsi,” tutur AKBP Rofik, Senin (18/04).

Baca juga: Polresta Mojokerto Patroli Karhutla Watu Blorok

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Mojokerto Kota terkait dengan kasus ini, terungkap jika telur tersebut berasal dari salah satu CV di Jombang.

“Anggota segera menindaklanjuti dan menangkap seorang tersangka berinisial MH," terang AKBP Rofiq.

Baca juga: Kapolda Jatim Resmikan 2 Aula Polresta Mojokerto

Telur busuk sebanyak 2,4 ton tersebut rencananya akan diedarkan di wilayah Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

"Tapi belum sampai ke pembeli, pelaku berhasil ditangkap oleh tim Satreskrim Polresta Mojokerto, dan selanjutnya akan kami dalami perkembangan kasusnya dengan menyita 2,4 ton telur busuk dengan nilai pembelian sebesar Rp. 27.478.000," tutup AKBP Rofik Ripto Himawan. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru