Puting Beliung Menerjang Rumah dan Musholla Karang Penang

abadinews.id
Kondisi rumah dan musholla yang terkena puting beliung, Karang Penang sampang

Sampang, Abadinews.id ~ Sejumlah rumah dan mushola milik warga rusak akibat dampak bencana angin puting beliung yang terjadi di wilayah Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang, pada hari Selasa (03/11/20).

Sedikitnya 6 rumah dan 2 musholla warga dari dua dusun di Desa Tlambah Kecamatan Karang Penang Sampang Madura yang terkena dampak dari hujan deras yang disertai angin puting beliung.

Baca juga: Satreskrim Polres Sampang Tangkap 3 Pelaku Curanmor di 9 TKP

Mendapat laporan atas kejadian tersebut Kapolsek Karang Penang kesatuan Polres Sampang Iptu Slamet SH, bersama 4 anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian bersama anggotanya guna melakukan bantuan kepada para korban.

Iptu Slamet SH melalui sambungan telephone menjelaskan ada 6 rumah dan 2 Musholla warga masyarakat yang atapnya rusak karena hujan deras yang disertai angin puting beliung yang terjadi pada hari Selasa (03/11) mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 14.30 WIB.

Baca juga: Kesiapan Pilkada 2024, Polda Jatim Gelar Deklarasi Damai dan Simulasi Sispamkota

Iptu Slamet SH, Mengatakan "Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, hanya saja kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah."

Saat menemui para korban bencana alam tersebut, Kapolsek Karang Penang kesatuan Polres Sampang, Iptu Slamet SH, "Menghimbau kepada para korban dan masyarakat untuk selalu waspada apabila terjadi hujan deras yang disertai angin puting beliung,

Baca juga: Ditpolairud Polda Jatim Gelar Program Sambang Nusa Presisi di Pulau Mandangin Sampang

"Mengharapkan apabila terjadi kejadian serupa ataupun kejadian lainnya untuk segera menghubungi pihak terkait, khususnya Polsek Karang Penang guna mendapatkan bantuan serta menghindari terjadinya korban jiwa, pungkasnya.

(Udin)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru