Pastikan Kesiapan Operasi Mantap Praja Semeru, Birolog Cek Almatsus di Polres Gresik

abadinews.id
Ketua tim Birolog Polda Jatim AKBP Muhammad Erfan

Abadinews.id, Gresik - Dalam upaya memastikan kesiapan operasional dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Semeru 2024, Tim Birolog Polda Jatim melaksanakan pengecekan mendalam terhadap kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas serta alat material khusus (almatsus) di halaman Lapangan Apel Polres Gresik. Jum'at (25/10/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Gresik, di antaranya Wakapolres Gresik, Kompol Danu Anandhita Kuncoro Putro, serta seluruh personel yang terlibat dalam operasi. Tim Birolog Polda Jatim, yang dipimpin oleh AKBP Muhammad Erfan, secara cermat memeriksa setiap kendaraan dan peralatan untuk memastikan semuanya dalam kondisi prima dan siap digunakan.

Baca juga: Narkoba Jadi Perhatian Satresnarkoba Polres Gresik, Gelar Sosialisasi di SLB Bhayangkari 2

Dalam sambutannya, AKBP Muhammad Erfan menekankan pentingnya perawatan kendaraan sebagai salah satu faktor penunjang keberhasilan operasi.

"Agar seluruh personel yang mengoperasikan kendaraan dinas selalu menjaga dan merawatnya dengan baik," tutur AKBP Muhammad Erfan.

Baca juga: Kunjungan Forkopimda Jatim ke PT Temprina Pastikan Kesiapan Logistik Pilkada 2024

Selain itu, beliau juga mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah cuaca yang tidak menentu.

Wakapolres Gresik menyambut baik kegiatan ini dan menyatakan bahwa pengecekan berkala seperti ini sangat penting untuk memastikan kesiapan seluruh peralatan dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Tindak Truck di Jalur Utara saat Operasi Zebra Semeru 2024

"Dengan dilaksanakannya pengecekan ini, diharapkan seluruh kendaraan dinas dan Almatsus di Polres Gresik dapat berfungsi secara optimal dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Praja Semeru 2024, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik," pungkas Kompol Danu.(4U)

Editor : Hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru