Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Tasyakuran Kenaikan Pangkat Reguler

avatar abadinews.id
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memotong tumpeng tanda syukur pada Allah SWT
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memotong tumpeng tanda syukur pada Allah SWT

SURABAYA, Abadinews.id - Telah dilaksanakan Upacara Tasyakuran Kenaikan Pangkat Reguler Asn Polri Tmt 1 Oktober 2020 dan Anggota Polri Tmt 1 Januari 2021 Polres Pelabuhan Tanjung Perak, bertempat di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada Rabu (06/01/21).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak (AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H.), Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 95 Personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang Naik Pangkat.

Baca Juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Kapolres AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, "Yang saya hormati PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan Semua anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang naik pangkat ini kita panjatkan puji syukur kepada ALLAH S.W.T yang telah memberikan kita kesehatan sampai dengan saat ini sehingga kita dapat berkumpul diacara kenaikan pangkat pada hari ini," tuturnya.

Tentunya kenaikan pangkat ini bisa membuat rekan-rekan menjadi kabanggan buat keluarga semuanya.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

"Kami ucapkan selamat kepada Kabagops juga Kapolsek jajaran yang sedang naik pangkat dan setelah ini kami perintahkan semua untuk pulang foto bersama keluarga, saya yakin semua rekan - rekan merasakan Keluarganya senang dan bangga semua." Jelasnya.

Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak untuk diberikan oleh perwakilan yang naik pangkat antara lain Kabag Ops Kompol Eko Nur Wahyudiono dan Briptu Rizky.

Baca Juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

Pangkat AKP ke Kompol sebanyak 4 Personil yaitu Kompol Budi Cahyono Kabagren, Kompol Hari Kurniawan Kapolsek Asemrowo, Kompol Kadek Oka Saputra Kapolsek Pabean Cantikan, Kompol Eko Nur Wahyudiono Kabag Ops.

Pangkat Iptu ke AKP sebanyak 3 Personil yaitu Pangkat Ipda Ke Iptu sebanyak 11 Personil, Pangkat Aiptu ke Ipda sebanyak 2 Personil, Pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 14 Personil, Pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 12 Personil, Pangkat Brigpol ke Bripka Sebanyak 14 Personil, Pangkat Briptu ke Brigpol Sebanyak 2 Personil, Pangkat Bripda Ke Briptu Sebanyak 28 Personil. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal