Korban Investasi Bodong Berkedok Arisan Online Datangi Polres Bojonegoro

avatar abadinews.id
Para korban investasi bodong yang melaporkan ke Polres Bojonegoro
Para korban investasi bodong yang melaporkan ke Polres Bojonegoro

Abadinews.id, Bojonegoro - Korban penipuan investasi bodong berkedok arisan online mendatangi Polres Bojonegoro. Mereka mengadukan atas tindakan penipuan yang mereka alami. Kali ini pihak Kepolisian merespon cepat menerima pengaduan tersebut dan memintai keterangan para pelapor atau korban dan akan melakukan panyelidikan terhadap kasus tersebut.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Reskrim, AKP Girindra Wardana Akbar Ramdhani mengatakan ada beberapa korban yang melaporkan adanya penipuan investasi bodong yang berkedok arisan yang mengakibatkan total kerugian ratusan juta. Penanganan kasus ini sedang tahap penyelidikan.

Baca Juga: Satreskrim Polres Bojonegoro Bagikan Bansos ke Warga Kurang Mampu

“Hari ini kami terima pengaduan para pelapor atau korban, kita mintai keterangan awal dari para korban,” tutur Kasat Reskrim kepada awak media ini di Mapolres, Kamis (17/11/22).

AKP Girindra menambahkan pihaknya akan melakukan pemeriksaan kepada para korban atau pelapor arisan online untuk klarifikasi pengaduan tersebut, dari keterangan para korban pihaknya akan mendalami dan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Satreskrim Polres Bojonegoro Bekuk 3 Tersangka dan Ungkap Kasus Curanmor di 33 TKP

“Dari Satreskrim secepatnya melakukan pemeriksaan para korban atau pelapor. Nanti akan kita lihat bukti-bukti pendukung serta segala macamnya kita cek dan masih akan mendalami lebih lanjut," terang Kasat.

Sementara itu, salah satu pelapor yang tidak mau disebutkan namanya berharap kasus ini cepat selesai dan admin dari arisan online tersebut bisa kembali.

Baca Juga: Satreskrim Polres Bojonegoro Amankan Pelaku Penganiayaan

 "Harapannya cepat selesai. Admin bisa kembali dan uang kami kembali semua," pungkasnya.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal