Tiga Pilar Bareng Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Reruntuhan Rumah Roboh

avatar abadinews.id
Polres Bojonegoro bersama warga dan TNI kerja bakti bersihkan reruntuhan rumah yang roboh
Polres Bojonegoro bersama warga dan TNI kerja bakti bersihkan reruntuhan rumah yang roboh

Abadinews.id, Bojonegoro - Tiga Pilar Kecamatan Ngambon terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan reruntuhan bangunan rumah milik Patonah Desa Ngambon RT. 03/RW. 01 Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro, Kamis (3/11).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Ngambon, IPTU BJ Handoko mengatakan pembersihan ini memang sudah direncanakan sebelumnya.

Baca Juga: Polres Malang Bersama TNI dan Pemkab Gelar Baksos Rutilahu

“Setelah mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Ngambon jika ada rumah warga yang rumahnya roboh di wilayah desa binaanya, kita langsung koordinasi dengan Forkopimcam Ngambon untuk laksanakan kerja bakti membantu membersihkan puing bangunan,” tutur Kapolsek Ngambon.

Lanjut IPTU BJ Handoko menyampaikan bahwa rumah yang roboh tersebut akibat hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan rumah milih bu Patonah roboh.

Baca Juga: Kapolres Gresik Hadiri Upacara Penutupan TMMD ke-119

“Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil,” jelas BJ Handoko.

Pihaknya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari jajaran TNI-Polri dan Pemerintah setempat yang dibantu warga kepada warga yang sedang mengalami musibah atau kesusahan.

Baca Juga: TMMD ke-119 Akan Digelar di Gresik dan Pamekasan

“Dengan gotong royong pekerjaan dapat selesai dengan cepat, sehingga rumah milik bu Patonah segera diperbaiki kembali,” tutup Kapolsek.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal