Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Apel Pergeseran Pengamanan TPS

avatar abadinews.id
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum semangati pasukan PAM TPS 2020
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum semangati pasukan PAM TPS 2020

Surabaya, Abadinews.id - Polres Pelabuhan Tanjung Perak telah laksanakan Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka pengamanan TPS Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020 yang dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. bertempat di depan Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak jalan Kalianget no. 1 Surabaya, pada Selasa (08/12/20).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 1 Pleton anggota Dit Polairud Polda Jatim, 400 anggota gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek Jajaran.

Baca Juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Baca Juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

AKBP Ganis Setyaningrum menyampaikan, "Pada kesempatan hari ini Alhamdulillah kita dapat melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan TPS pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya tahun 2020. Dalam pelaksanaan pengamanan TPS, anggota agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Para padal agar mengecek kesiapan anggotanya untuk selalu menjaga sikap tampang dan wibawa Polri, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan dengan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pencoblosan."

Lanjut Ganis, Melaksanakan koordinasi dengan sebaik-baiknya dengan unsur terkait (PKK, PPS, Satpol PP, Linmas atau yang lainnya), wajib menjaga netralitas Polri dalam PAM TPS. Segera laporkan apabila ada kejadian yang menonjol secara berjenjang.

Baca Juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

"Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran oleh Allah SWT dan semoga pengamanan TPS nantinya berjalan dengan aman dan kondusif. Demikian arahan saya, kurang lebihnya saya mohon maaf," pungkas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal