Polres Pelabuhan Tanjung Perak Apel Bhakti Sosial Polri dan Bagi Beras

avatar abadinews.id
Penyerahan secara simbolis pendistribusian Bhakti Sosial Polri pada perwakilan petugas
Penyerahan secara simbolis pendistribusian Bhakti Sosial Polri pada perwakilan petugas

Surabaya, Abadinews.id - Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya telah laksanakan Apel dalam rangka pendistribusian Bhakti Sosial Polri yang dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. bertempat di lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jalan Kalianget no. 1 Surabaya, Kamis (03/12/20).

Hadir pula dalam acara tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta anggota, Seluruh Anggota Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Baca Juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak berikan amanat "Pada hari ini kita akan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pendistribusian beras dari Kapolri kepada masyarakat yang membutuhkan."

Dalam pelaksanaan pendistribusian beras agar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, mengajak masyarakat untuk melakukan hak pilih suara pada tanggal 9 Desember 2020. Mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

Adapun jumlah beras yang dibagikan ke wilayah Polsek Kenjeran 500 beras, Polsek Semampir 200 beras, Polsek Krembangan 200 beras, Polsek Asemrowo 200 beras, Polsek Pabean Cantikan 200 beras. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal