Seorang Lelaki MD di Tepi Jalan Raya, Diduga ODGJ

avatar abadinews.id
Tim Inafis Polres Tulungagung saat olah TKP
Tim Inafis Polres Tulungagung saat olah TKP

Abadinews.id, TULUNGAGUNG - Seorang lelaki berinisial BS (56) yang beralamat di Ds. Mangunsari, Kec. Kedungwaru, Kab. Tulungagung dilaporkan meninggal dunia di trotoar pinggir jalan Raya Jalan KHR ABDUL FATAH Ds. Mangunsari, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jumat (06/05) sekira jam 21.15 WIB.

"Benar, kejadian orang meninggal di trotoar pinggir jalan Raya Jalan KHR ABDUL FATAH Ds. Mangunsari, Kec. Kedungwaru, tersebut telah dilaporkan ke Polsek Kedugnwaru," tutur Kapolsek Kedungwaru AKP EDY SANTOSO, S.H., melalui Kasi Humas Polres Tulungagung IPTU Mohamad Anshori.

Baca Juga: Polsek Kedungwaru Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Lebih lanjut Anshori menjelaskan berdasarkan keterangan saksi saksi, kronologis kejadian yakni pada hari Jumat (06/05) sekira jam 18.30 WIB saksi B dan S l melihat korban inisial B yang mengalami ODGJ sedang duduk dipinggir jalan trotoar Ds. Mangunsari, Kec. Kedungwaru, Kab. Tulungagung menghadap ke Utara sendirian kemudian sekitar pukul 21.00 WIB kedua saksi melihat korban inisial B sudah tergeletak menghadap ke Barat mengetahui hal tersebut saksi segera memeriksanya ternyata korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Pelepasan Anggota Polsek Karangrejo Berlangsung Haru, Kapolsek Berikan Cinderamata

"Melihat kejadian tersebut, saksi memanggil rekannya dan kemudian mereka berdua mengecek kembali kondisi korban dan ternyata sudah tidak bernafas. Selanjutnya kedua saksi menghubungi PSC dan melaporkan ke Polsek Kedugnwaru.

Petugas Polsek Kedungwaru yang mendapat laporan tersebut langsung menghubungi Tim Inafis Polres Tulungagung untuk mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

Baca Juga: Polsek Kedungwaru Salurkan Bantuan Sembako ke Warga

"Dari hasil pemeriksaan petugas Inafis, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka akibat kekerasan, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr Iskak Tulungagung untuk mendapatkan visum," tutupnya.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal