Kapolres Majalengka Didampingi Wakapolres Pimpin Giat Zoom Meeting

avatar abadinews.id
Foto Kapolres didampingi Wakapolres saat memberikan arahan
Foto Kapolres didampingi Wakapolres saat memberikan arahan

Abadinews.id, Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., yang didampingi Wakapolres Kompol Dadang Gunawan, S.H., juga dihadiri Kasat Intelkam AKP Jonnaidi, S.H., Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., serta para Kapolsek jajaran Polres Majalengka, guna melaksanakan kegiatan zoom meeting, arahan Kapolres kepada seluruh Bhabinkamtibmas serta arahan kepada seluruh jajaran Kapolsek, Minggu (06/03).

Dalam kegiatan zoom meeting tersebut, yang dipimpin langsung AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., menyampaikan, "Secara berjenjang aura pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini harus dilaksanakan bersama, dan saya atensi betul jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka, paham dan sadar bahwa ini perintah Kapolres.

Baca Juga: Cegah Covid Vaksin Massal Booster ke-2 Digelar Koarmada II dan Persos HWA Ind

Kemudian pada hari ini, para Kapolsek agar membuatkan sprin untuk menggerakkan masyarakat kepada anggota internalnya mencari target seperti yang telah ditetapkan 1 RW, 3 Orang Dosis 1, 6 Orang Dosis 2, karena apabila kita tidak mencapai target tersebut, kita tidak akan selesai terkait vaksinasi.

Baca Juga: Polres Gresik Gelar Gebyar Vaksin Presisi Sambil Berbagi

Dan disini saya akan mengecek apakah para anggota Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat atau tidak ? Dan apabila Bhabinkamtibmas tidak melaksanakan atensi tersebut maka akan di Evaluasi, pungkas Kapolres. (RIS).

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal