Polres Gresik Gelar Gebyar Vaksin Presisi Sambil Berbagi

avatar abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom berbagi ke peserta vaksin presisi
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom berbagi ke peserta vaksin presisi

Abadinews.id, GRESIK - Polres Gresik jajaran Polda Jatim terus menggencarkan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Gresik Kota mendapat respon positif ratusan masyarakat yang datang untuk vaksin, Jum'at (27/01).

Dalam Gebyar Vaksinasi ini Polres Gresik bekerjasama dengan instansi terkait menyediakan ratusan dosis vaksin. Baik itu untuk dosis 1, 2, 3 (Booster) dan 4 (Booster 2 untuk tenaga kesehatan dan lansia).

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Dihadiri Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Wakapolres Kompol Kadek Oka Suparta, Kabag Ops Kompol Andria D Putra dan PJU Polres Gresik.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

"Gebyar Vaksinasi Polres Gresik menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan ini terus digencarkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya.

Sebanyak 201 peserta melaksanakan pendaftaran. Kemudian menjalani screening kesehatan dilanjutkan penyuntikan vaksin. Lalu tahapan observasi selama 15 menit.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Gebyar Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19. Masyarakat yang belum vaksin diimbau segera datang di layanan kesehatan terdekat, tetap patuhi Protokol Kesehatan. Pandemi Covid-19 belum selesai.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal