Danrem 084/BJ Tutup Latihan Dasar Disiplin Pramugari dan Staf Airline

avatar abadinews.id
Danrem 084/BJ berikan selamat sekaligus menutup acara pelatihan Pramugari dan Staf Airline
Danrem 084/BJ berikan selamat sekaligus menutup acara pelatihan Pramugari dan Staf Airline

SURABAYA, Abadinews.id – Danrem 084/Bhaskara Jaya pimpin langsung penutupan latihan pembinaan kedisiplinan Pramugari dan staf Airline TA 2021 PT. Avia Persada Surabaya di Makorem 084/Bhaskara Jaya Jalan Ahmad Yani No. 1 Wonocolo Surabaya, Jum'at siang (08/10/21).

Pelaksanaan kegiatan latihan yang diikuti oleh 48 orang yang telah di bekali kepemimpinan, bela Negara dan post tes, PBB dan PPM, aplikasi PBB dan PPM.

Baca Juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Dalam arahannya, Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo yang menyampaikan, "Pelaksanaan latihan walaupun dengan waktu yang terbatas namun saya yakin dan percaya, para peserta dapat mengerti dan memahami semua materi yang di sampaikan pelatih dengan baik."

Baca Juga: Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kejutkan Danrem 084/BJ di HUT TNI ke-79

Dengan demikian sasaran dan pelaksanaan semua kegiatan dapat tercapai sesuai dengan harapan yaitu untuk meningkatkan disiplin dan kualitas diri para peserta latihan, tuturnya.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Setelah kegiatan Pasi Komsos Korem 084/BJ Kapten Inf Hendhi Meindrawarman menyampaikan," selamat, kepada para peserta semoga materi yang di berikan bisa bermanfaat dan tentunya jalinan silahturahmi tetap terjaga dengan baik," pungkasnya. (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal