Kapolres Tanjung Perak Jalin Sinergitas dan Silaturahmi ke Ponpes

avatar abadinews.id
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto saat silaturahmi ke Ponpes Suralaya
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto saat silaturahmi ke Ponpes Suralaya

Surabaya, Abadinews.id - Kunjungan silaturahmi dilakukan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., di Pondok Pesantren (Ponpes) Suralaya, Jalan Benteng, Sabtu siang (28/08).

Dalam kunjungan ini Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Wahyu Hidayat, S.H., S.I.K., M.H., serta Kasat Intelkam AKP Awaludin Wijaya, Minggu (29/08/21).

Baca Juga: Dua Kapal KLM Duta Kencana dan Rukun Abadi Kebakaran, TKP Diamankan Polres Tanjung Perak

Turut hadir Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Kadek Oka Suparta, S.H., S.I.K., bersama Kanit Intelkam Polsek AKP Sarasa Banneringgi.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan pukul 12.30 WIB ini disambut hangat sesepuh Ponpes Suralaya, KH. Moh Ali Hanafiah Akbar.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan maksud kunjungannya yang ingin memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang baru menggantikan AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., yang kini telah pindah tugas ke Jakarta.

Baca Juga: Kapolres Tanjung Perak Launching Unit Patmores

Kapolres juga berharap hubungan yang selama ini terbina dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dapat terus dijaga dengan baik.

Saat itu juga disampaikan Kapolres jika ada santri yang ingin mendapatkan vaksinasi bisa mendatangi Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak karena setiap harinya digelar vaksinasi.

Sementara KH. Moh Ali Hanafiah Akbar menyambut dengan baik niatan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk terus menjalin hubungan baik dan bersinergi.

Baca Juga: Kapolres Perak Sambang Tomas Asemrowo Jalin Sinergitas dan Silaturahim

Diterangkan Kapolres, silaturahmi terus dilakukan sejak dia menjabat di Polres Pelabuhan Tanjung Perak demi mewujudkan kondusifitas di wilayahnya.

“Semua tokoh masyarakat, tokoh agama, stakeholder terus kami rangkul untuk saling bersinergi menjaga Kamtibmas di wilayah Tanjung Perak ini agar senantiasa kondusif,” pungkasnya. (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal