Polres Sumenep Gelar Vaksin Gratis di Satpas SIM dan Samsat

avatar abadinews.id
Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya saat meninjau suntik vaksin di Samsat dan Satpas
Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya saat meninjau suntik vaksin di Samsat dan Satpas

Sumenep, Abadinews.id - Polres Sumenep menggelar vaksin gratis di Samsat dan Satpas SIM Polres Sumenep dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Sumenep menggelar vaksin gratis di Samsat dan Satpas SIM Polres Sumenep sebagai bentuk Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju, Rabu (23/06/21).

Vaksinasi massal tersebut dilakukan kepada pemohon pembayaran perpanjangan pajak kendaraan atau pergantian plat 5 tahunan. Bagi masyarakat yang sudah divaksin, cukup menunjukkan surat keterangan.

Baca Juga: Satreskrim Polres Sumenep Tangkap Oknum Guru Tersangka TPPO

“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi di seluruh Indonesia guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutur AKBP Rahman.

Baca Juga: Polres Sumenep Ungkap Kasus Persetubuhan dan Pencabulan Anak Dibawah Umur

Kapolres asal Banyuwangi tersebut mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di KB Samsat tidak hanya untuk pemohon perpanjangan pajak kendaraan tapi bagi masyarakat umum yang mau divaksin juga bisa mendaftar secara gratis. Kebijakan ini juga diterapkan di Satpas SIM Polres Sumenep bagi masyarakat yang ingin mengurus surat izin mengemudi (SIM),” jelas Rahman Wijaya.

Tujuan vaksinasi massal yang digelar Polres Sumenep adalah sebagai bentuk Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Baca Juga: Polres Sumenep Sita Miras di 2 Cafe dan Tes Urine 34 Pengunjung

“Meski menggelar vaksinasi massal tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Seluruh peserta vaksinasi wajib memakai masker karena kita semua harus selalu waspada,” tutup AKBP Rahman. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal