Polres Tanjung Perak Launching Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba

avatar abadinews.id
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Danramil Semampir Mayor Inf. Hendi menggunting bunga tanda peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Danramil Semampir Mayor Inf. Hendi menggunting bunga tanda peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Surabaya, Abadinews.id - Telah dilaksanakan kegiatan launching posko Kampung Tangguh Bersih NARKOBA kelurahan Sidotopo Kec. Semampir, wilayah Semampir Surabaya, Rabu (16/06/21).

Adapun rombongan yang hadir Walikota surabaya Eri Cahyadi, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setiyaningrum, S.SI., M.H., Kasat Narkoba AKP Yadwivana Jumbo Qantasson, S.I.K., Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta anggotanya, Kapolsek Semampir Kompol Arianto Agus S, A.Md, Danramil Semampir Mayor Infantri Hendi, Sekcam Semampir Riduawan, Wakapolsek Semampir AKP. Sentot Sumadi, Pawas AKP. Urip Budi. W. Polsek Semampir, anggota piket fungsi Polsek Semampir, Ba Intel Polsek Semampir, Bhabinkamtibmas Kel. Ampel Polsek Semampir, Babinsa Koramil wil Kec. Semampir, ketua Pengurus warga H. Syalan dan para RT setempat.

Baca Juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setiyaningrum, S.SI., M.H., tiba di Jalan Kunti Gg I di Kampung Tangguh Bersih *NARKOBA* di sambut Kapolsek Semampir, Sekcam dan H. Syalan ketua RW. 08 Kelurahan Sidotopo Kec. Semamapir wilayah Semampir Surabaya. Lalu diarahkan masuk ke tempat yang disediakan Jalan Kunti Gg I di Kampung Tangguh Bersih *NARKOBA* Kelurahan Sidotopo Kec. Semamapir.

Sekcam semampir menyampaikan, "Kami mengaturkan aspirasi yang sangat tinggi terkait acara ini, mengingat kampung kunti ini stigmanya negatif. Hari ini kami berharap acara ini embrio awal di Kampung Tangguh Narkoba Kelurahan Sidotopo Kec. Semamapir dan menghapus stigma negatif yang selama ini ada."

Lanjut sambutan oleh Eri Cahyadi selaku Walikota Surabaya memberikan salam pada para hadirin yang hadir, tentang kebutuhan Kampung Tangguh Narkoba yang ditata harus kampungnya apa yang kekurangan harus di butuhkan sampaikan pada pemerintahan Kota Surabaya.

Lanjut pembacaan Deklarasi Kampung Tangguh Narkoba Kelurahan Sidotopo Kec. Semamapir di pimpin langsung oleh Eri Cahyadi Walikota Surabaya ditirukan parah hadirin semua. Deklarasi bebas Narkoba oleh Walikota Surabaya.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Kampung kunti menjadi Kampung Tangguh melawan Narkoba.

Saya lihat kampung ini sudah dipaving, minta pak RW untuk menyampaikan permasalahan dan kebutuhan di kampung ini ke Camat atau Sekcam.

Baca Juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

Lanjut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setiyaningrum, S.SI., M.H., Jalan Kunti Gg I di Kampung Tangguh Bersih *NARKOBA* Kelurahan Sidotopo Kec. Semamapir memberikan bingkisan pada H. Syalan ketua RW. 08 Kelurahan Sidotopo Kec. Semamapir wilayah Semampir Surabaya.

Lanjut Eri Cahyadi Walikota Surabaya dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setiyaningrum, S.SI.,M.H., meningalkan balai RW. 08 beserta rombongan meninggalkan Jalan Kunti Gg I di Kampung Tangguh Bersih *NARKOBA* Surabaya. (AD1).

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal