Posko Kesehatan Selalu Siap Dalam Mendukung Kegiatan TMMD ke 106

avatar abadinews.id

Sidoarjo - Serka Subandi Sebagai Petugas kesehatan selalu siap di Posko Kesehatan TMMD 106 yang berada di Kantor Desa Kupang dan menjalin Kerjasama dengan UPTD Puskesmas Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo. Jumat ( 25/10/2019)

Serka subandi Sebagai Petugas kesehatan menyampaikan kami Siapkan Posko Kesehatan Satgas TMMD ke-106 Kodim 0816 dan Poskes juga menjalin Kerjasama dengan UPTD Puskesmas kecamatan Jabon.

Baca Juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

“Guna mendukung keberhasilan pelaksanaan kegiatan Satgas TMMD ke-106 Kodim 0816 Sidoarjo secara dini melaksanakan penyiapan-penyiapan tugas guna mendukung kegiatan penting ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Irdam V/Brawijaya Tutup TMMD ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo

Langkah-langkah yang diambil poskes TMMD antara lain melaksanakan koordinasi penanganan dukungan kesehatan bagi peserta TMMD ke-106 juga Warga Desa Kupang kec jabon

“Kami melaksanakan sosialisasi rencana mekanisme konsolidasi pelaksanaan bakti sosial kesehatan dalam pelaksanaan TMMD ke-106,” ujarnya.

Baca Juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

“Bentuk dukungan yang kami sampaikan pada warga antara lain, Posko kesehatan selama berlangsungnya kegiatan fisik TMMD ke-106 Kodim 0816 Sidoarjo dan materiil kedaruratan kesehatan, serta untuk mendukung penuh pelaksanaan bakti sosial kesehatan bagi masyarakat dalam melayani warga kami siap ke lokasi,” pungkas Serka Subandi.

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal