Korem 084/BJ

Irdam V/Brawijaya Tutup TMMD ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo

Irdam V/Brawijaya Tutup TMMD ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo

Irdam V Brawijaya Brigjen TNI Abdul Rachman

Abadinews.id, Sidoarjo - TMMD ke-120 TA. 2024 Kodim 0816/Sidoarjo resmi ditutup. Upacara penutupan yang turut dihadiri Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun S.I.P. tersebut dipimpin oleh Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Abdul Rachman, S.Sos. bertempat di Alun-alun Pemkab Sidoarjo, Jum'at (07/06/24).

TMMD Ke-120 TA. 2024 mengusung tema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah".

Saat memimpin upacara tersebut Irdam V/Brawijaya selaku Irup membacakan amanat tertulis Pangdam V/Brawijaya, ia menyampaikan bahwa kegiatan TMMD kali ini dilaksanakan selama satu bulan terhitung mulai tanggal 8 Mei s.d. 7 Juni 2024 di Desa Penambangan, Balongbendo, Sidoarjo, dengan prioritas pembangunan daerah yang tergolong desa tertinggal, terisolasi/terpencil, daerah kumuh perkotaan. Hal ini merupakan bukti nyata keseriusan TNI bersama Pemerintah dalam upaya mengatasi segala kesulitan rakyat di daerah dalam rangka percepatan pembangunan.

Dalam amanat tertulisnya tersebut Pangdam V/Brawijaya juga berharap pencapaian yang telah diraih saat ini dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat terutama dalam peningkatan kesejahteraan dan menjadi tolok ukur keberhasilan yang akan datang.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut, PJU Kodam V/Brawijaya,Kasiter Kasrem 084/BJ, Dandim Jajaran Korem 084 BJ , Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084/BJ dan Kepala Dinas/OPD Kab. Sidoarjo.(4U)

Image