Chandra Putra Negara

Chandra Putra Negara akan Bertarung Melawan Eri Cahyadi di Pilwali Mendatang

avatar abadinews.id
Cawali Surabaya Chandra Putra Negara
Cawali Surabaya Chandra Putra Negara

Abadinews.id, Surabaya - Di tengah panasnya suasana Pilkada 2024, mulai bermunculan Baliho dengan gambar sosok Chandra Putra Negara. Menariknya adalah, Baliho ini muncul sendirian, berbeda dengan calon paslon lainnya yang bermunculan dengan pasangan-pasangannya.

Sebagai informasi, baliho Chandra Putra Negara tersebar di beberapa titik di Surabaya, mengingat di Pilkada 2024 ini peluang untuk seorang pengusaha dapat maju untuk mencalonkan diri secara independent sangatlah besar sekali kemungkinannya.

Baca Juga: Sebelum Mudik, Walikota Surabaya Ajak Warga Lapor SPT Tahunan

Baliho ini memunculkan banyak spekulasi dari masyarakat-masyarakat di Surabaya khususnya dengan situasi Pilwali Kota Surabaya yang menjadi topik panas saat ini.

Dalam Instagram resmi beliau mengatakan bahwa beliau siap untuk mendedikasikan diri dan memberikan kontribusi di Kota kelahiran beliau.

Baca Juga: Ketua DPD RI Kunjungi Pemkot Surabaya, Komit Jaga Kewenangan Daerah untuk Pembangunan Berkeadilan

Dilansir dari Instagram @chandraputranegara, banyak dukungan positif dari warganet yang diberikan melalui komen diantaranya :

“Bukti anak muda luar biasa, cetak rekor jalur independent yang sukses tanpa ditunggangi kepentingan partai” – kata akun @peterang99.

Baca Juga: Lantamal V Ikut Meriahkan HAN 2023

“kalau urusan perut sudah tercukupi dan berlebih, saatnya mengabdi untuk masyarakat. Jadi tidak ada konflik kepentingan (perlu kejar setoran untuk balas budi atau kembalikan modal kampanye) – kata akun @calvincnf.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal