Lanal Malang Gelar Baksos Kesehatan

avatar abadinews.id
Danlanal Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari gelar baksos
Danlanal Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari gelar baksos

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S. Pd., M. Tr. Hanla., M.M., CRHMP., membuka langsung kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI AL dan HUT ke-77 Jalasenastri Tahun 2023, yang diikuti sekitar 84 orang di Balai Kesehatan Mako Lanal Malang, Kamis (24/08).

Kegiatan Baksos diawali dengan Skrining DM, Papsmear, Khitanan serta penyuluhan kesehatan gigi dan mulut dengan tenaga medis dari Balai Kesehatan Lanal Malang. Dengan peserta dari personel Lanal Malang, masyarakat sekitar, murid TK Hangtuah, anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Karya Asih dan santriwan santriwati Pesantren As-Sunnah.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam sambutan Danlanal menyampaikan bahwa Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-78 dan HUT Jalasenastri ke-77 Tahun 2023 yang merupakan salah satu perwujudan kepedulian Lanal Malang di bidang Kesehatan guna meningkatkan kualitas kesehatan bagi anggota dan keluarga besar Lanal Malang serta bagi masyarakat yang berada disekitar agar memanfaatkan kegiatan pemeriksaan ini untuk menjaga kesehatan.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Malang Letkol Laut (P) Thomas A. Dhamang, beserta Perwira Staf dan perwakilan Ibu Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJA II.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal