Jelang Idul Adha 1444H, Laznas BMH Jatim Siapkan Hewan Qurban Berkualitas

avatar abadinews.id
Laznas BMH Jatim siapkan hewan Qurban jelang idul adha
Laznas BMH Jatim siapkan hewan Qurban jelang idul adha

Abadinews.id, Surabaya - Jelang datang hari raya idul adha 1444 H, Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur melalui Program Qurban Plus Sedekah Jariyah Sumur Bor telah menyiapkan hewan Qurban sejak jauh hari bagi kebutuhan para donatur dan masyarakat yang ingin berqurban tahun ini.

Ribuan hewan Qurban berupa kambing, domba serta sapi yang berkualitas menjadi salah satu pilihan dan alternatif terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: Laznas BMH Realisasikan Amanah Donatur Resmikan Sumur Bor di Ponpes Nurur Rahmah

Selain jaminan jantan, hewan Qurban yang sehat dan tidak cacat serta bobot yang besar dan sesuai syari menjadi pilihan utama Laznas BMH dalam menyajikan hewan untuk program Qurban.

Bekerjasama dengan peternak lokal binaan bertahun-tahun, Laznas BMH jauh-jauh hari sudah mulai memilih dan menyiapkan kebutuhan hewan Qurban terbaik untuk para donatur yang ingin menunaikan ibadah Qurban untuk disalurkan ke tempat yang membutuhkan.

Baca Juga: Laznas BMH Melalui Program Sumur Bor untuk Pesantren Krisis Air Bersih

Kepala Divisi Program dan Pendayagunaan Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur, Imam Muslim menerangkan.

"Untuk memenuhi kebutuhan hewan Qurban donatur, BMH Jatim telah menyiapkan domba, kambing serta sapi berkualitas dan tentunya jantan," terang Muslim.

Baca Juga: Sambut Idul Adha 1445H, BMH Jatim Salurkan Daging Qurban ke Pulau Sabuntan

Setiap tahun kami selalu menjaga kualitas hewan Qurban terbaik yang siap didistribusikan ke daerah yang membutuhkan, pungkas Muslim.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal