Membangun Sinergi, Danrem 084/BJ Silaturahmi ke Walikota Surabaya

abadinews.id
Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama bersama Walikota Surabaya Eri Cahyadi

Abadinews.id, SURABAYA - Membangun sinergi antara TNI dengan Pemerintah Daerah, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., melaksanakan silaturahmi dengan Walikota Surabaya bertempat di kantor Walikota, Rabu (10/08).

Kunjungan kerja Danrem 084/Bhaskara Jaya tersebut didampingi oleh Dandim Jajaran Kota Surabaya dan Kasi Ops Kasrem 084/BJ.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Danrem 084/Bhaskara Jaya mengatakan bahwa kunjungan kerja kali ini dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi serta berkomunikasi dengan jajaran Pemerintah Kota Surabaya dan juga unsur Forkopimda lainnya.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

"Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Korem 084/BJ dengan Pemerintah Kota Surabaya serta seluruh Pemda di wilayah Korem 084/BJ," tutur Danrem.

Sinergitas dan kerjasama Korem 084/Bhaskara Jaya dan Pemerintah Kota Surabaya selama ini cukup baik dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Untuk itu sebagai Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya yang baru, dirinya siap melanjutkan sinergitas dan perjuangan yang selama ini sudah terbangun.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

"Saya berterima kasih kepada segenap pejabat Forkopimda Kota Surabaya yang telah bersama-sama saling bergandengan tangan dan memantapkan komitmen untuk membangun Kota Surabaya aman dan kondusif. Korem 084/Bhaskara Jaya akan senantiasa mendukung dan membantu tercapainya sasaran pembangunan di daerah, baik dalam aspek keamanan maupun kesejahteraan," pungkas Danrem.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru