Danrem 084/BJ Silaturahmi ke Polrestabes Surabaya

abadinews.id
Kapolrestabes Surabaya Kombespol A. Yusep Gunawan saat memberikan cinderamata kepada Danrem 084/BJ Brigjen TNI Widjanarko

Abadinews.id, SURABAYA - Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko S.Sos, adakan silaturahmi ke Polrestabes Surabaya dan di sambut oleh Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan, Kamis (14/07/22) sore.

Dalam pelaksanaan silaturahmi tersebut Danrem 084/Bhaskara Jaya menyempatkan diri meninjau ruangan-ruangan yang berada di Mapolrestabes Surabaya yang merupakan cagar budaya/museum aktif peninggalan perjuangan Polri.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Disela- sela kegiatan Danrem 084/BJ menyampaikan, "Kehadirannya di Mapolrestabes Surabaya dengan tujuan silahturahmi sehingga bisa terjalin sinergitas yang lebih erat antara Korem 084/BJ dan Polrestabes Surabaya," tuturnya.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Brigjen TNI Widjanarko S.Sos, menegaskan silahturahmi kali ini adalah berbagi pandangan dan saling membulatkan tekat untuk selalu bekerjasama dan bersinergi untuk menjaga Wilayah Kota Surabaya, jelasnya.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Kedua pimpinan Institusi tersebut juga mengajak aparat terkait dan masyarakat pada umumnya mari kita sama-sama untuk memberikan kesan yang terbaik, memberikan rasa aman, nyaman dan menjaga kondusifitas wilayah sehingga timbul ketenangan bagi kehidupan masyarakat.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru