Operasi Swab Hunter, Empat Pilar Kecamatan Sukomanunggal

abadinews.id
Gabungan 4 pilar saat lakukan Ops Yustisi

Surabaya, Abadinews.id - Dilaksanakan Apel dalam rangka pelaksanaan Operasi Swab Hunter, pelaksanaan Vaksin Dosis 1 dan 2 serta melaksanakan Himbauan PPKM Level 1 Gabungan Tiga Pilar Kelurahan Putat Gede Kecamatan Sukomanunggal, bertempat di kantor Kelurahan Putat Gede, Sabtu (06/11) malam.

Kegiatan ini mengimplementasikan sesuai Imendagri No. 15 Tahun 2021, Kep Gubernur JawaTimur 18/379/KPTS/013/2021 dan Surat Edaran Walikota No : 443/7787/436.8.4/2021 tentang PPKM Level 1 Covid-19 di Kota Surabaya.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Danramil Tandes Mayor Inf Heri Susanto mengatakan, "Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan di sepanjang Jalan Simo Kalangan dan Jalan Simo Magerejo dengan sasaran Warkop, PKL dan Sentral kuliner yang berpotensi sebagai tempat terjadinya kerumunan atau berkumpul," jelasnya.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Personel gabungan yang terlibat dari Koramil 0830/05 Tandes, Polsek Sukomanunggal, Sat Pol PP Kecamatan, Sat Pol PP Kota Surabaya, staf Kelurahan Putat Gede staf Kecamatan Sukomanunggal, tenaga kesehatan dari Puskesmas Tanjungsari dan Simomulyo.

Dari hasil pelaksanaan Yustisi dilapangan dilakukan Vaksin Jenis Sinovac terhadap 12 orang dengan rincian Vaksin Dosis 1 sebanyak 9 orang dan Dosis 2 sebanyak 3 orang serta juga dilakukan Swab Antigen terhadap 34 orang.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Kegiatan yang di lakukan oleh Empat Pilar ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 serta mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan, pungkas Danramil.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru