Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Terus Pantau dan Kawal Ops Yustisi

abadinews.id

Surabaya, Abadinews.id ~ Dalam giat ini Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M, pimpin sekaligus pantau pelaksanaan Operasi Yustisi Pencegahan Penyebaran Covid-19, gelar ini  bertempat di Jalan Songoyudan Surabaya, pada Selasa (13/10/20).

“Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi merupakan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan prokes pencegahan Covid-19."

Baca juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Terlihat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, Kabagops AKP Eko wahyudiono M.kes., Kasat Lantas AKP Sigit, Iptu Saiful bahri (Padal), Ipda Andi Paur bag ops, Iptu Heri Kasi propam. 6 Anggota Lantas, 2 Anggota Reskrim, 2 Anggota Intelkam, 1 Anggota Sat Binmas, 2 Anggota Sat Sabhara, 2 Anggota Pomal.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si.M.H. Mengucapkan syukur Alhamdulillah, karena di pagi hari ini masih diberikan kesehatan semua hingga dapat melaksanakan kegiatan Ops Yustisi.

Lanjut Ganis, "Sebelum giat kami berikan inti dan arahan pada semua anggota yang mengikuti Ops Yustisi, agar waktu melaksanakan giat operasi ini, dengan humanis dan jangan arogan dengan tetap memperhatikan prokes."

Baca juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

"Selanjutnya, Kami lanjutkan dengan pembagian tugas ke Kabagsops Polres pelabuhan Tanjung Perak dan diteruskan kepada anggota yang terseprint Ops Yustisi," jelasnya.

Kemudian, Pukul 08.15 wib pelaksanaan Ops Yustisi di Jalan Songoyudan dimulai dengan menindak dan melakukan teguran berupa hukuman sosial dan pemberian masker ditempat, sebayak 8 pelanggar.

Baca juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

“Hasil pantauan hari ini Alhamdulillah semakin sedikit warga yang melanggar terkait tidak menggunakan masker, hal inilah yang diharapkan Pemerintah dimana masyarakat semakin menyadari akan pentingnya kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan prokes,”

“Bukan banyaknya pelanggar yang menjadi target kami melakukan Ops Yustisi, akan tetapi kesadaran masyarakat yang tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan targetnya,” tutup Kapolres. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru