Kapolres Tanjung Perak Berbagi Sembako Pada Warga Terdampak

abadinews.id

Surabaya, Abadinews.id ~ Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. Bersama PJU melaksanakan giat Bhakti Sosial, Pembagian Sembako Berupa Beras dan Paket Berisikan Hand Sanitizer serta Masker kepada warga disekitar Mako Polres, Selasa (06/10/20).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. Didampingi Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH. Beserta Kasat Binmas AKP Novian Widyantoro, S.H. Kasat Sabhara AKP Windu Prioprayitno, S.PD. Kasat Lantas AKP Sigit Indra Puji Santoso, SH, MH.

Baca juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Sebelum membagikan sembako, Polisi mengimbau kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari Covid-19.

"Disela-sela pembagian sembako AKBP Ganis menambahkan, bahwa saat keluar rumah atau bekerja tidak lupa menggunakan masker dan Hand Sanitizer serta rajin mencuci tangan pakai air mengalir dan menggunakan sabun."

Baca juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

Menurut Ganis, Pembagian sembako ini dilakukan atas dasar kemanusiaan setelah melihat dampak negatif dari pandemi virus Corona yang sudah berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat kecil.

Ia meyakini bahwa dalam situasi saat ini, bahan pokok sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga diharapkan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Baca juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

"Hari ini kita berbagi tali kasih dalam segi kemanusiaan, dimana filosofi atau falsafah kita dalam masyarakat saling gotong royong, Kita saling bahu membahu dalam mengatasi situasi kesusahan masyarakat saat ini," tutupnya. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru