Polwan Polres Gresik Bagi Handsanitizer, Sambut HUT Bhayangkara ke-75

abadinews.id
Polwan Polres Gresik saat berbagi Handsanitizer pada pengendara yang lewat

Gresik, Abadinews.id - Polres Gresik turun ke jalan Raya membagikan Handsanitizer dan masker gratis pada pengendara. Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 sekaligus upaya mencegah penyebaran Covid-19, Senin (21/06/21).

Sejumlah Polwan melakukan aksi bagi-bagi di ruas Jalan dr. Wahidin Sudirohusodo dan Simpang 3 Masjid Agung. Mereka menyapa pengendara yang berhenti saat lampu merah untuk mengingatkan pentingnya disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca juga: Wujudkan Polri Presisi, Polres Gresik Gelar Audit Kinerja Tahun 2024

"Tujuan kami untuk mensosialiasikan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah virus Covid-19," tutur Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto. S.H., S.I.K., M.M.

Baca juga: Polres Gresik Siap Amankan Wilayah Jelang Pelantikan Presiden RI 2024

Pihaknya membagikan Handsanitizer, masker dan stiker gratis. Selain itu mengimbau agar tidak berkerumun saat melakukan aktivitas. Tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Kunjungi Yayasan Fadhillah Beri Santunan Anak Yatim Piatu

"Penyebaran Covid-19 di sejumlah daerah mengalami peningkatan. Di Gresik harus dijaga bersama dengan mematuhi Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Sebab, Covid-19 menyasar mereka yang tidak patuh," tutup Alumnus Akpol 2001 itu. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru