Berbagi di Jum'at Berkah Santuni Anak Yatim Piatu Masjid Al-falah

abadinews.id
Deden Setiawan S.IP memberikan santunan secara simbolis kepada anak-anak yatim piatu di Masjid Al-falah Cipedes Tasikmalaya

Tasikmalaya, Abadinews.id - Acara giat pembagian santunan kepada anak-anak yatim piatu yang tidak lain adalah dari warga sekitar di Masjid Al-falah RT. 02, RW. 01, yang diselenggarakan oleh karang taruna unit 01 kelurahan Cipedes, ketua RT. 02, Ketua RW.01, DKM masjid Al-falah ustadz Dudung dan juga sebagai ketua MUI Cipedes ikut serta menjadi pendonatur yang dihadiri langsung oleh Deden Setiawan S.IP. sebagai Lurah Cipedes, dan diberikan beliau secara simbolis kepada beberapa anak yatim piatu tersebut disambut baik oleh warga setempat di Kelurahan Cipedes sore tadi Jum'at (07/05/21) pada pukul 16:30 WIB.

Baca juga: Peringati HUT Polwan ke-76, Polres Jember Gelar Bakkes dan Tasyakuran di SDLB

Deden Setiawan S.IP juga menjelaskan melalui whatsapp rekan media "Dalam kegiatan ini saya hanya secara simbolis saja dan dari pihak RT, RW, maupun karang taruna 01 sendiri beserta ustadz Dudung yang mana beliau-beliaulah sebagai pendonatur dan melaksanakannya pun secara spontanitas sekalian 'ngabuburit' dan mudah-mudahan berkah," pungkasnya. (Ris)

Baca juga: Polres Tulungagung Beri Bantuan 100 Tangki Air Bersih untuk 19 Dusun di 6 Kecamatan

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru