Kapolda Jatim Buka Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 16 Besar Zona Timur

abadinews.id
Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto Buka Turnamen Bola Voli Kapolri Cup

Abadinews.id, Gresik - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto resmi membuka Turnamen bola voli Kapolri Cup 16 besar Zona Timur digelar mulai hari ini pada 25-29 September 2024, di GOR Petrokimia Gresik.

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto dalam pembukaan turnamen pertandingan babak 16 besar voli Kapolri Cup 2024 mengucapkan selamat bertanding baik tim putra maupun putri.

Baca juga: 18 Akun Dilaporkan ke Polda Jatim, Cemarkan Anak Habib Taufik Assegaf

"Suatu kehormatan Polda jatim menjadi tuan rumah pertandingan babak 16 besar voli Kapolri Cup 2024. Terimakasih semua pihak yang sudah dengan penuh semangat," tutur Kapolda, Rabu (25/09/24).

Kapolda Jatim mengucapkan selamat bertanding baik tim putra maupun putri. Turnamen bola voli bukan hanya bertanding namun ini sarana silaturahmi bagi anggota Polri.

"Junjung semangat sportifitas selama pertandingan," jelasnya.

Baca juga: Ditreskrimum Polda Jatim Ringkus Tersangka Curanmor Bersenjata Airsoft Gun

Dalam Kapolri Cup 2024 zona Timur Tim putri berada di Jatim, Banten, NTB, Kalsel, Sultra, Sulbar, Babel, Sumut. Sementara tim putra yang bertanding adalah tim Jatim, Jakarta, Bali, Kalbar, Sulteng, Riau, Sumsel.

Pada pertandingan perdana Kapolri Cup 2024 zona Timur diawali pertandingan pembuka tim putri Jawa Timur melawan tim putri NTB. Bermain dihadapan pendukung sendiri, tim putri Jawa Timur berhasil menang dengan skor 3-0 (25-13, 25-23, 25-22) atas tim putri NTB.

Sedangkan Tim putra Jatim juga memenangkan pertandingan melawan Tim Bali dengan skor 25-19, 24-26, 21-25 untuk tim Jatim.

Baca juga: Polda Jatim Klarifikasi Tuduhan 3 Ormas Nyatakan Penyalahgunaan Wewenang

Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan berharap pertandingan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024 zona Timur ini dapat menjadi ajang pembinaan prestasi sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan di antara anggota Polri dan masyarakat.

"Kami dari Polres Gresik tentunya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh, dan bisa menghasilkan bibit atlet Bola Voli kedepannya untuk mewakili daerah masing-masing baik ditingkat Nasional maupun ke Internasional," pungkas Kapolres Gresik.(4U)

Editor : Hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru