Kapolres Bondowoso Cek Ranmor R2 dan R4 di Operasi Mantap Praja Semeru 2024

abadinews.id
Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono cek ranmor R2 dan R4

Abadinews.id, Bondowoso - Tepatnya pada hari Senin tanggal 9 September 2024 sekitar pukul 08.00 WIB s/d selesai, bertempat di Lapangan Apel Belakang Polres Bondowoso telah dilaksanakan Kegiatan Apel Jam Pimpinan Bagi Anggota Polres Bondowoso.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H., S.I.K., M.I.K., didampingi oleh Wakapolres Bondowoso KOMPOL Dwi Okta Herianto, S.H., S.I.K., PJU Polres Bondowoso, Kapolsek Jajaran Polres Bondowoso, Para PA dan Ba Polri Polres Bondowoso, Perwakilan anggota Polsek Jajaran Polres Bondowoso, PNS Polres Bondowoso.

Baca juga: Anggota Satlantas Polres Bondowoso Terima Apresiasi 2 Sekolah

Adapun dalam kegiatan ini Kapolres Bondowoso selaku pimpinan apel memberikan arahan kepada seluruh jajaran Polres Bondowoso agar terus berkomitmen untuk menjaga keselamatan dan keamanan selama pelaksanaan Operasi Mantap Praja. Serta mengingatkan bahwa setiap anggota harus selalu waspada dan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan untuk mencegah terjadinya insiden yang tidak diinginkan.

"Bahwasannya tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Polri meningkat sebanyak 73,1%, agar seluruh personel dapat mempertahankan dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutur Kapolres Lintar.

Baca juga: Penggunaan Sepeda Listrik, Kasat Lantas Bondowoso Sosialisasi Bahaya di Jalan Raya

Kami juga tekankan kepada seluruh Personel Polres Bondowoso bahwasannya anggota Polri harus netral dalam pesta demokrasi Pilkada di wilayah hukum Polres Bondowoso dan kami harap seluruh anggota menjaga kesehatan karena tantangan yg kita hadapi dalam Pilkada tahun 2024 membutuhkan tenaga fisik yang prima dalam menjaga kamtibmas selama operasi mantap praja tahun 2024, jelasnya.

"Kami juga mengajak semua personel untuk menjaga suasana yang kondusif dan sejuk serta mengingatkan pentingnya komunikasi yang baik, saling menghormati, dan kerjasama antar anggota tim untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif," kata Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso.

Baca juga: Sampah Terbakar, Personel Satlantas Polres Bondowoso Bantu Padamkan Kebakaran di SMKN 1

Agar senantiasa berdoa dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT serta memohon ridhonya agar setiap kegiatan dan pekerjaan yang kita laksanakan dapat dapat berjalan aman, tertib, lancar dan sukses, terang Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H., S.I.K., M.I.K.(4U)

Editor : Hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru