Warga Desa Pakisan Temukan Mayat di Kebun Tebu

abadinews.id
Penemuan mayat di kebun tebu wilkum Polres Bondowoso

Abadinews.id, Bondowoso - Tepatnya pada hari Selasa (19/12/23) masyarakat Desa Pakisan Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso digegerkan penemuan mayat di Kebun Tebu.

Mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat dan saat ini masih dilakukan penyelidikan penyebab kematian mayat tersebut oleh pihak Kepolisian Polres Bondowoso.

Baca juga: Satreskrim Polres Bondowoso Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual

Menurut keterangan Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Joko menerangkan, "Bahwa benar pada hari Selasa 19 Desember 2023 telah mendapatkan laporan di temukannya mayat di kebun tebu di Desa Pakisan Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso," tuturnya.

Baca juga: Polres Bondowoso Amankan Tersangka Jual Beli Online Senjata Api Ilegal

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihak Kepolisian langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP, terangnya.

Baca juga: Polres Bondowoso Ungkap Kasus Selama Ops Sikat Semeru 2024

"Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan, identifikasi mayat dan Outopsi guna mengetahui penyebab kematian mayat tersebut. Korban serta barang bukti sudah kami amankan," pungkas Kasat Reskrim Polres Bondowoso saat ditemui diruang kerjanya.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru