Kapolres Bangkalan Beri Arahan Persiapan Pilkades Kabupaten Bangkalan

abadinews.id
Kapolres Bangkalan berikan pengarahan ke Bhabinkamtibmas terkait PPKM pemilihan Pilkades

Bangkalan, Abadinews.id - Dalam rangka penerapan PPKM Mikro persiapan Pemilihan Pilkades di wilayah hukum Polres Bangkalan. Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., memberikan pengarahan kepada Bhabinkamtibmas, kegiatan bertempat di Gedung Pertemuan Sat Sabhara Polres Bangkalan. Sebagai penanggung jawab kegiatan Kasat Binmas IPTU Suyitno, S.H., M.H. Senin (08/02/21)

Selain Kapolres, juga menghadirkan, Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, S.E., Kasat Binmas IPTU suyitno, S.H., M.H., Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H., dan 60 personil Bhabinkamtibmas.

Baca juga: Kapolres Bangkalan Peduli Warga, Bantu Bedah Rumah Kakek Sebatang Kara

Dalam arahannya, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., menuturkan, kepada semua jajaran kami sampaikan untuk menjalin sinergitas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat.

Baca juga: Strategi Percepat Vaksin Mobil, Terobosan Baru Kapolres Bangkalan

"Tujuannya, untuk menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas terkait pelaksanaan Pilkades," jelasnya.

Lanjut Kapolres, Bhabinkamtibmas adalah orang - orang pilihan, dimana sudah dibekali dengan berbagai kemampuan termasuk untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

Baca juga: Kapolres Bangkalan Wajibkan Aplikasi PeduliLindungi di Kabupaten

"Diharapkan semua Bhabinkamtibmas bisa menguasai fungsi teknis Kepolisian. Selain itu juga, sambangi Kampung Tangguh Semeru (KTS) dengan menyertakan 3 pilar," pungkasnya. (Ki SJ)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru