Kapolsek Tegal Ampel Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

abadinews.id
Polsek Tegal Ampel salurkan bantuan sembako

Abadinews.id, Bondowoso - Tepatnya pada hari Kamis (05/10) Polsek Tegal Ampel melaksanakan giat berbagi kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Tegal Ampel Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan berlangsung pada Pukul : 10.00 Wib s/d Selesai. Dalam hal ini Kapolsek Tegalampel Iptu Shobingan, S.H., M.H., bersama anggota turun langsung untuk memberikan bantuan tersebut kepada warga yang membutuhkan.

Baca juga: Polsek Kedungwaru Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Menurut keterangan Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Tegalampel Iptu Shobingan, S.H., M.H., menerangkan, "Dalam giat ini, kami bersama dengan Babinkamtibmas dan Perangkat Desa bermaksud menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu sebanyak 30 Kepala Keluarga (KK) di Desa Karanganyar Kecamatan Tegal Ampel Kabupaten Bondowoso," tuturnya.

Baca juga: Polsek Kedungwaru Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Kapolsek Tegal Ampel juga menambahkan, Dalam pemberian bantuan berupa sembako ini maksud dan tujuan kami adalah sebagai bentuk komunikasi kemanusiaan Polri dengan masyarakat yang kurang mampu dalam kehidupan sehari-hari serta sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam wujud Polri peduli sesama, jelasnya.

"Kami juga berharap, semoga kegiatan tersebut di berikan supaya bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu saat pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi," terang Kapolsek.

Baca juga: Harlantas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Tulungagung Beri Kaki Palsu ke Korban Kecelakaan

Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum khususnya Polsek Tegalampel, bahkan Polri akan terus hadir ditengah masyarakat guna mewujudkan sosok Polri yang makin dicintai," tutup Iptu Shobingan, S.H., M.H.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru